Mayor Sunaryanto Hadiri Pengukuhan Korlap FJR Macan Putih di Desa Ngloro - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

06 Oktober 2019

Mayor Sunaryanto Hadiri Pengukuhan Korlap FJR Macan Putih di Desa Ngloro

Gunungkidul, suarakpk.com - Acara pengukuhan FJR (Forum Jogja Rembuk) dan santunan anak Yatim dilapangan Desa Ngloro Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul di hadiri
Mayor sunaryanto, Minggu (6/10/2019).

Mayor Sunaryanto, seorang yang peduli Gunungkidul telah melakukan keliling Gunungkkdul yaitu Mulo, Semin dan banyak tempat lagi. Acara Pekukuhan Korlap FJR dan santunan anak yatim piatu yang diadakan FJR (Forum Jogya Rembuk) dilapangan Desa Ngloro, Kecamatan Saptosari.
Dalam sambutanya Mayor Sunaryanto mengajak kepada masyarkat dan organisasi FJR agar selalu menciptakan rasa damai dan adem ayem khususnya diwilayah Kabupaten Gunungkidul.

"Organisasi masyarakat (ormas) yang diberi nama FJR itu harus bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Gunungkidul," papar Mayor Sunaryanto yang datang dilapoangan Desa Ngloro Kecmatan Saptosari dan didampingi oleh rombongan purnawirawan TNI tersebut.
Sebagai ketua Panitya dan Tuan rumah acara pengukuhan Korlap FJR saptosari dan Santunan anak yatim tersebut Lurah Desa Ngloro Heri  menyambut dan mendukung antusias acara yang bersifat gerakan sosial tersebut.

Ketika salah satu tim pengikut rombongan Mayor Sunaryanto  ditanya apakah Mayor akan mencalonkan Bupati Gunungkidul?

"Saat ini belum ada kepastian masalah itu. Yang terpenting kita selalu komunikasi dengan masyarakat dan tokoh, baik ormas, ataupun Partai Politik. Mungkin belum saatnya kita menjawab hal itu tentang bupati. Kita dan Mayor Sunaryanto selalu dan terus komunikasi kepada masyarakt Gunungkidul. Kita yang jelas akan mengarah kesana, kalau udah ada kepastian kita jawab, jelas salah satu Purnawirawan yang selalu mengikuti Mayor Sunaryanto tersebut.

Salah satu angota FJR memberi keterangan bahwa kedatangan Nayor Sunaryanto kelapangan ini hanya silaturohmi bersama FJR.

"Beliau ini cocok untuk pimpim Gunungkidul kedepan dan beliau ini sangat peduli tentang kemajuan Gunungkidul. Beberapa sumbangan buat masyarakat Gunungkidul sudah nyata, kami sangat merasakan bahwa beliau ini betul-betul perduli Gunungkidul.

"Kami sangat berharap beliau ini nanti bersedia mencalonkan Bupati Gunungkidul itu harapan kami,"papar salah satu angota FJR.

Ketika datang dilapangan Desa Ngloro Mayor Sunaryanto disambut meriah oleh masyarakat setempat, oleh Kapolsek Saptosari dan  Danramil Saptosari serta masyarakat kecamatan Saptosari. Dalam acara tersebut dilaksanakan dengan meriah dan tertib.
(Anton)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)