Bupati Muna: Mari Kita Beri Dukungan Kepada Jokowi-Ma'aruf Amin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 April 2019

Bupati Muna: Mari Kita Beri Dukungan Kepada Jokowi-Ma'aruf Amin


Ketgam: Rusman Emba

MUNA, suarakpk.com- Pesta demokrasi di muna tinggal menghitung hari, tim pemenang pilpres dan pilcaleg sudah mulai mengatur strategi untuk memenangkan calon-calon mereka.

Seperti halnya saat ini PDI-P menjadi pengusung calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Sebagai kader partai PDI-P, ia tentunya akan berusaha memenangkan pasangan 01 itu.

Sebagi kader yang patuh terhadap partai LM Rusman Emba siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di muna.
Terlepas dari jabatan sebagai orang nomor satu di muna, dan sebagai kader partai demokrasi indonesia perjuangan (PDI-P), Lm Rusman Emba akan tetap melakukan upaya untuk mendukung calon presiden dengan nomor urut satu.

"Sebagai kader partai saya berharap berikan dukungan penuh kepada pak Jokowi, selain itu pak Jokowi juga bisa menang di kabupaten Muna." Ujarnya, kamis (4/4/2019)

Mantan ketua DPRD Sultra itu menilai Jokowi sangat tepat bila kembali memimpin bangasa ini untuk periode kedua. Program-progaram Jokowi terlihat nyata dan cukup di rasakan hingaga ke daerah-daerah. Makanya, tak salah, bila Jokowi kembali dipilih.

"Untuk itu mari kita beri dukungan besar kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin sehingga nantinya beliau bisa duduk untuk periode yang kedua kalinya" singkatnya. (Adhy/Randy Yaddi).

No comments:

Post a Comment