15 Ribu Jamaah Di Todanan Bersholawat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


24 October 2018

15 Ribu Jamaah Di Todanan Bersholawat



BLORA, suarakpk.com - Sholawat dalam rangka memperingati hari santri nasional dan pelantikan pengurus MWC NU, kemarin hari  Minggu (21/10), diikuti kurang lebih 15.000 jama'ah dan warga masyarakat Kecamatan Todanan Kabupaten Blora, sholawat dipimpin oleh Habib Muh Syafii Bin Idrus alaydrus dari Solo, KH.Muh. Syafi'i dari Grobogan dan KH.Muh. Fatah dari PCNU Blora.

Hadir dalam acara bersholawat Wakil Bupati Blora, H. Arif Rohman, Forkompimcam Todanan, KepalaDesa Se Kec. Todanan, Ketua MWCNU Todanan, Pengurus MWCNU SeKecamatan Todanan.

Dalam Sambutan KH. Syaimuri mengungkapkan rasa syukurnya telah berlangsungnya Sholawat, tak lupa dirinya juga berterimakasih kepada Forkompincam yang ikut mendukung kegiatan tersebut.
“semoga kita semua mendapat berkah.” ungkapnya.

Sementara, Camat Todanan, Kiswoyo, SH,MSi, selain memberikan ucapan selamat kepada pengurus MWCNU yang baru, dirinya juga berharap kepada para santri selalu semangat.

Di sisi lain, wakil Bupati Blora, H. Arif Rohman menuturkan, bahwa bersholawat merupakan contoh baik.
“dengan adanya seribu koin, memberikan wacana tentang rancangan undang undang pesantren dan keagamaan.” ucapnya

Terpisah Kapolsek Todanan mengungkapkan bahwa Polsek Todanan akan selalu menjaga pengamanan dan ketertiban.
“kami segenap Polsek akan selalu siap menjaga keamanan dan ketertiban,agar acara dapat berjalan dengan aman dan lancar.” ujarnya

Pantauan di lapangan, Tauziah sekaligus memimpin Bersholawat  Habib Muh Syafii Bin Idrus Al Aydrus, mengatakan bahwa doa untuk alim ulama, serta umat muslim semoga diberikan panjang umur dan kesehatan.
“semoga kelak Nabi Muhammad SAW berkenan memohonkan ampun untuk kita semua, semoga kita dipertemukan di Sholawat yang akan datang.” Pungkas Habib Muh Syafii. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment