Partai Koalisi Pendukung Pemenangan Capres Prabowo-Sandi Gunungkidul Bentuk TIMSES - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 September 2018

Partai Koalisi Pendukung Pemenangan Capres Prabowo-Sandi Gunungkidul Bentuk TIMSES



GUNUNGKIDUL, suarakpk.com - Partai koalisi pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi Kabupaten Gunungkidul yang tergabung dalam 5 Partai membentuk Timses. 5 Partai koalisi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, dan Partai Berkarya.

Dalam pembentukan Timses pemenangan Prabowo-Sandi di tunjuk sebagai Ketua yaitu Arif Setiadi (Ketua DPD PAN) Gunungkidul. Sementara itu Ketua DPD dan DPC yang lain sebagai Ketua Bidang.

Bertempat di Kantor DPD PAN Gunungkidul Jalan Veteran 35 Trimulyo 1 Kepek Wonosari acara berlangsung meriah dengan di hadiri pengurus masing-masing Partai Koalisi pendukung Prabowo-Sandi Kabupaten Gunungkidul.

Menurut Ketua Timses Arif Setiadi, pembentukan Timses tersebut akan di laporkan ke Jajaran Timses yang lebih tinggi. "Setelah di bentuk Timses dengan melibatkan 5 Partai pendukung, segera di laporkan ke Pusat agar di tindak lanjuti," jelasnya, siang tadi Senin (17/09).

Pembentukan Timses tersebut direncanakan akan terbentuk sampai tingkat Desa, dengan melibatkan semua Kepengurusan dari Partai pendukung. Acara tersebut di akhiri dengan Yel-yel, "Prabowo-Sandi menang Indonesia makmur". (Smd/Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)