40 Eselon III Pemkab Kebumen Ikuti Outbound - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 July 2018

40 Eselon III Pemkab Kebumen Ikuti Outbound


YOGYAKARTA. suarakpk.com - Sebanyak 40 Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemkab Kebumen, secara solid mengkuti outbound, kegiatan yang dilakukan sebagai upaya dalam peningkatan kapasitas pejabat administrator, kemarin minggu 1/7 di Surobayan argomulyo Sedayu Bantu.
Kegiatan yang dikemas PPSDM ini diharapkan mampu memotifasi kinerja baik di bidang leadersheip administrasi dan kedisiplinan para pegawai.
Diungkapkan oleh instruktur oudbound, Bukhori, bahwa dalam memberikan materi oudbound, setelah beberapa hari libur nasional, sehingga perlu penyesuaian kinerja di lingkungan Pemkab Kebumen, agar secepatnya  mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat,
"kegiatan ini tidak hanya semata mata fund fund and fund, namun akan memberikan nuansa dan aura yang berbeda kepada semua peserta, karena dengan outbound ini, bisa dilihat dari exspresi para peserta dan menguji bagaimana kepedulian kebersamaan dan time workdapat dilaksanakan secara bersama kompak dan terarah." tutur Bhukori.
Menurutnya, di dalam kantor atau lembaga apapun, kejenuhan itu bisa saja terjadi, dengan kontiniutas kerja yang begitu perlu penyegaran dan yang lebih penting adalah jangan sampai kejenuhan itu membuat pelayanan kepada masyarakat, karena pada dasarnya inti dari pelayanan publik adalah cepat tepat dan menyenangkan.
"Harapan outbound ini akan menyegarkan merilekskan fisik dan fikiran kita, ketika mulai masuk kantor sudah tidak menimbulkan kemalasan dalam bekerja kebersamaan akan menciptakan iklim kerja yang positif dan membangun kembali kebersamaan antar individu dan lembaga daerah." jelasnya.
Dalam acara tersebut disampaikan berbagai macam permainan sehingga dapat dirasakan oleh para peserta yaitu senang ketawa dan soludaritas. (Gusta)

No comments:

Post a Comment