Buka Puasa Bersama Forkopimda Dan Kodim 0729/Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


06 June 2018

Buka Puasa Bersama Forkopimda Dan Kodim 0729/Bantul


BANTUL, suarakpk.com - Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0729/Bantul kemarin senin, (4/6) menyelenggarakan kegiatan buka puasa dan sholat tarawih bersama Forum Komunitas Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan ormas serta elemen masyarakat Bantul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Yuswanto, Asisten 1 Pengkab Bantul Bapak Drs. Helmi Jamharis, Wakapolres Bantul Kompol Dhanang Anggoro, SIK. SH., Kasdim 0729/Bantul Mayor Inf Suwarno, Ka Kemenag Bantul Bapak Drs. H. Buchori, beberapa Ormas Bantul, anak yatim dan dhuafa panti asuhan Amanah, dan pemberi tausiyah Ustad H. Syahroni Djamil, serta Prajurit dan Pns Makodim 0729/Bantul.

Dandim 0729/Bantul dalam sambutannya menyampaikan, "saya mengucapkan terimakasih kepada para hadirin semua yang sudah hadir dalam rangka safari ramadhan di Makodim 0729/Bantul.Kebersamaan kita sebagai Forkopimda harus tetap terjaga, termasuk dengan ormas diwilayah bantul dan seluruh elemen masyarakat bantul, termasuk anak yatim dan dhuafa. Dibulan yang suci ini kita harus wajib bersyukur dengan situasi dan kondisi diwilayah Bantul yang terjaga keamanannya dan ketenteramannya."

"Serta bagi perwakilan anak yatim dan dhuafa panti asuhan Amanah, semoga bantuan dari Kami bisa bermanfaat dan menjadi amal baik Kami." tambah Dandim 0729/Bantul.

Sementara itu Asisten 3 Pengkab Bantul Drs Toto Sudarto dalam sambutannya juga menyampaikan, "saya selaku mewakili bapak Bupati Bantul yang berhalangan hadir, kami mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0729/Bantul yang telah mengagendakan safari ramadhan ini, kebersamaan ini mudah - mudahan memberikan nilai arti hidup dalam menuju kemuliaan rahmat Allah SWT."

Dalam tausiyahnya Ustad H. Syahroni Djamil mengajak kepada para jamaah yang hadir agar berlomba - lomba di bulan ramadhan ini untuk meningkatkan iman dan taqwa serta ibadah untuk mengharap ridho Allah SWT, serta memberikan penjelasan bahwa kita semua adalah bukan penduduk dunia, melainkan penduduk akhirat yang kekal, dan pasti kita semua akan kembali kepada-Nya. (Zulfan/red-pendim)

No comments:

Post a Comment