Mayat Perempuan di Bulak Cempoko Diduga Warga Gunungkidul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


30 May 2018

Mayat Perempuan di Bulak Cempoko Diduga Warga Gunungkidul


BANTUL, suarakpk.com - Sosok mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Bulak Cepoko, Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul pada Rabu (30/05/2018) pagi, terkuak. Korban diduga bernama Rinawati (19) warga Padukuhan Widoro RT 04, Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari Kabupaten Gunungkidul. Dugaan identitas korban terungkap setelah pihak keluarganya mendatangi Mapolsek Bantul.

Kasi Pemerintahan Desa Kanigoro Kecamatan Saptosari, Suhadi mengatakan, pihaknya belum mendapatkan kepastian identitas mayat yang ditemukan di Bulak Cempoko Desa Trirenggo, Kecamatan Bantul.

Namun berdasarkan ciri-ciri yang beredar di media sosial, korban diduga adalah Rinawati. Apalagi gadis tersebut sudah hilang kontak dengan pihak keluarganya sejak 24 Mei 2018.

"Kalau berdasarkan ciri-ciri yang beredar hampir sama dengan Rinawati. Tapi kami masih melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk memastikan identitas korban. Kerabat korban sudah menuju ke Polsek Bantul. Kami juga mau ke sana," ujarnya dikutib dari sorot.co, Rabu pagi.

Sementara itu, Kapolsek Bantul, Kompol Paimun saat dikonfirmasi mengatakan, pihak keluarga dari wanita terduga korban pembunuhan telah memastikan kebenaran kabar tersebut ke Mapolsek Bantul. Berdasarkan keterangan keluarga korban, ciri-ciri fisik mayat yang ditemukan dikenali sebagai Rinawati.

Kerabat korban sudah memastikan itu adalah keluarganya yang hilang kontak sejak seminggu yang lalu,” ujarnya.
(red/Bantul)

No comments:

Post a Comment