Scout Competition se-Kwarcab Labuhanbatu, ini pesan Siti Awal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


05 March 2018

Scout Competition se-Kwarcab Labuhanbatu, ini pesan Siti Awal


LABUHANBATU, suarakpk.com - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu terus memantapkan diri, lewat asuhan Ka Kwarcab Hj. Siti Awal Siregar, Gerakan ini semakin memperlihatkan remaja pelajar yang semakin Maju, Hebat dan Bermartabat (MAHETA).

Lewat pelaksanaan penganugerahan juara Scout Competition tahun 2018 se-Kwarcab Labuhanbatu, yang digelar di Aula Kantor Camat Rantau Selatan, pada Minggu (4/3/2018) ini, diharapkan Gerakan Pramuka sebagai garda terdepan menjadi generasi penerus yang mampu disegala bidang.

"Semoga dengan penganugerahan ini, Gugus depan adik-adik sekalian dapat lebih meningkatkan kualitas yang lebih baik, dan kegiatan ini diharapkan mampu menciptakan Generasi emas "Gold Generation" di masa mendatang" ujar Hj. Siti Awal Siregar.

Isteri Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE,M.Si ini menghimbau, kepada seluruh Gerakan Pramuka di tingkat Siaga, Penggalang dan Penegak, untuk terus berlatih dengan upaya yang bersungguh-sungguh, terarah dan terukur serta terorganisir dengan baik sehingga dapat meningkatkan kualitas Gudepnya masing-masing.

"Terima kasih kepada seluruh panitia, pelatih dan pembina serta dewan juri, khususnya kakak Kamabigus SMA N 1 Rantau Selatan atas partisipasinya dalam memberikan dukungan moral maupun materil, sehingga acara Scout Competition ini terlaksana dengan baik sebagai langkah melahirkan Praja Muda Karana yang MAHETA" sebut Hj. Siti Awal.

Terakhir, Ka Kwarcab Labuhanbatu ini berpesan, agar Gerakan Pramuka selalu dan tetap saling menguatkan yang bertujuan untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, mencetak karakter generasi muda indonesia menuju Gold Generation di masa mendatang.

Kegiatan yang mendapat antusias dari puluhan peserta tersebut, diwarnai dengan pemberian trophi dan hadiah kepada penerima anugerah Scout Competition, yang diserahkan langsung oleh Ka Kwarcab Labuhanbatu Hj. Siti Awal Siregar. (Red.408).

No comments:

Post a Comment