Horee...Sudah Bisa Pesan Grab di Banjarnegara dan Sekitarnya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


02 March 2018

Horee...Sudah Bisa Pesan Grab di Banjarnegara dan Sekitarnya


BANJARNEGARA, suarakpk.com-
Masyarakat Banjarnegara dan sekitarnya, kini boleh bersenang hati dan bersuka-suka dalam bepergian. Ini dikarenakan ada alternatif baru dalam bertransportasi yang praktis serta murah. Yakni transportasi online.
Untuk masyarakat Banjarnegarar dan sekitarnya sudah bisa menggunakan jasa ojek motor dan mobil online yaitu Grab Bike dan Grab Car serta Grab Express (jasa pesan dan ambil barang).

Keberadaan ojek online Grab di Banjarnegara ternyata sudah dimulai sejak pertengahan Desember 2017 yang lalu. Saat itu hanya ada Ari dan Waryono yg memelopori ojek Grab di Banjarnegara. Namun sekarang driver motor Grab sudah ratusan orang, dari kecamatan ujung barat hingga timur juga ada. Seperti dari kecamatan Susukan, Purworejo klampok, Mandiraja, Wanadadi, Sigaluh dan lainnya.

Sebagai ojek online, Imam Mustakim yang berasal dari Kalipacet Banjarnegara kota menyampaikan bahwa merasa beruntung dengan adanya alternatif peluang kerja sebagai ojek online dan peluang tersebut  juga masih terbuka bagi masyarakat yang berminat.

Demikian pula bagi masyarakat umum yang mendengar adanya Grab di Banjarnegara, walau belum sempat menggunakan tetapi merasa senang.
"Sewaktu-waktu bisa bepergian dan lebih murah lagi," kata Dwi Lestari warga Gumingsir-Wanadadi sambil tersenyum manis.

Agar masyarakat banyak yang tahu dengan adanya aplikasi ojek online yang sudah hadir di Banjarnegara  maka pada 14-17 Februari yang lalu dari Paguyuban Grab Banjarnegara membuka stand pada acara Wing Craft Expo, Banjarnegara Youth Creativity Center yang berlokasi di pusat kuliner Banjarnegara, sebelah Barat POM Bensin Kota.

Dan untuk koordinasi serta lebih mengakrabkan sesama ojek online Grab maka rencananya akan mengadakan kopdar atau kopi darat para driver motor maupun mobil di desa Prigi RT 01 RW 02 dusun Gribig  kecamatan Sigaluh di rmh Kenang pada minggu (4/3). Dan masyarakat umum dipersilahkan bila ingin menghadiri karena menurut Ari yang juga admin serta sekretaris Paguyuban Keluarga Besar Driver Online Banjarnegara bahwa disamping untuk koordinasi sesama ojek online juga sebagai sarana sosialisasi agar masyarakat banyak yang tahu keberadaan ojek online di Banjarnegara sehingga akan semakin banyak yang menggunakan jasa online tersebut, pungkasnya. (Setiawan).

No comments:

Post a Comment