Obrolan ANGKRINGAN Jaman Now di Pendopo Parasamya Bantul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


19 February 2018

Obrolan ANGKRINGAN Jaman Now di Pendopo Parasamya Bantul



BANTUL, suarakpk.com - Eksistensi Paguyuban Warga Bantul yang dikenal dengan PWB diaplikasikan dengan sosialisasi lewat Obrolan Angkringan Jaman Now, diselenggarakan Sabtu, (18/02/2018) di Pendopo Parasamya kabupaten Bantul.


Dihadiri oleh beberapa pejabat antara lain, GBPH Prabu Kusumo, Kepala Pemerintah kabupaten Bantul Kepolisian Polres Bantul, DPRD kabupaten Bantul, Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Bantul.

Obrolan dlm rangka "Menyongsong PWB Untuk Bantul Lebih Baik".  Disampaikan bahwa dengan Hadirnya PWB diharapkan sebagai garda terdepan menjunjung tinggi nilai nilai toleransi, sebagai wadah ide positip pemerintah kabupaten Bantul sangat senang dengan hadirnya PWB. Bersinergi dengan Pemerintah bersama sama mengatasi segala permasalahan dan menjaga keharmonisan hal ini disampaikan oleh wakil kepala pemerintahan kabupaten Bantul.

Ketua PWB Apriyanto menyampaikan bahwa  paguyuban ini masih dalam taraf embrio yang sangat perlu bimbingan dari berbagai pihak. "Masih sangat perlu dukungan serta bimbingan dari berbagai pihak", ungkapnya.

Obrolan Angkringan Jaman Now ini pandu Nurgud dan Rio Srundeng. Adapun sebagai narasumber Obrolan Angkringan oleh GBPH Prabu Kusumo dan Drs Dwi Daryanto selaku Kepala BPBD Bantul dan Apriyanto Ketua Paguyuban Warga Bantul.
(tim red DIY)

No comments:

Post a Comment