Terungkap, Peredaran Narkoba Di Kota Malang Meningkat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 January 2018

Terungkap, Peredaran Narkoba Di Kota Malang Meningkat

MALANG, suarakpk.com - LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) beserta rombongan kemarin senin (15/01) melakukan kunjungan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang, kedatangan LIRA di BNN Kota Malang disambut hangat oleh AKBP. Ir. Bambang Sugiono,M.Si.
Presiden LIRA, Drs.HM.Jusuf Rizal,SE,M.Si didampingi oleh Gubernur LIRA Jatim, Irham Maulidy NR,S.sos, Wagub LIRA, Bambang Asraf, Ketua DPW PARSINDO Jatim, Joddy P, Sekwil PARSINDO Dhea, Koorda LSM LIRA Mahendra, Walikota LIRA Malang Ady, Bupati LIRA Malang, Sugeng Hermawan beserta rombongan anggota memperkenalkan kepengurusan baru LSM LIRA Malang Raya yang rencananya akan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Malang dalam memberantas dan memerangi Narkoba.
Kepala BNN Kota Malang AKBP.Bambang.S menyambut baik kunjungan LSM LIRA dan pihaknya akan siap melakukan kerjasama.
"Saya senang sekali Presiden LIRA beserta rombongan berkenan datang ke Kantor BNN Kota Malang, dan kami berharap ada kerjasama yang bisa dijalin antara LSM LIRA dengan BNN dalam upaya pemberantasan penyalahgunaan Narkoba di Kota Malang khususnya.” kata Bambang.
Menurut Bambang, penyalahgunaan peredaran Narkoba di Kota Malang terus mengalami peningkatan dengan modus dan cara yang selalu berubah ubah untuk mengelabuhi aparat.
“apalagi penyalahgunaan peredaran Narkoba di Kota Malang ini terus mengalami peningkatan, dengan modus dan cara yang selalu berubah ubah untuk mengelabui aparat.” jelas bambang.
Lebih lanjut Bambang mengaku, BNN Kota Malang, terus melakukan operasi dan sosialisasi di tempat hiburan malam serta gencar melakukan tes urine kepada semua yang ada di tempat hiburan malam tersebut untuk mengetahui positif dan tidaknya pengunjung menggunakan narkoba.
“kami terus lakukan operasi khususnya di tempat hiburan malam dengan cara Sosialisasi dan melakukan tes urine agar dapat mengetahui positif atau tidaknya pengunjung pengguna barang haram tersebut, dengan demikian saya berharap kepedulian kerjasamanya dengan berbagai pihak salah satunya LSM LIRA dalam memberantas dan memerangi musuh terbesar Indonesia yaitu Narkoba." ungkapnya. (Sunarto)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad