KSP Boja MAKMUR Bakal Punya RUMAH SAKIT - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


27 November 2017

KSP Boja MAKMUR Bakal Punya RUMAH SAKIT

Peresmian gedung baru KSP Boja  Makmur Kantor Kas Tampingan pada Kemaren Minggu ( 26/11 ) di Boja Kendal

KENDAL, suarakpk.com. Koperasi Simpan Pinjam (KSP)  Boja Makmur kini pengembangan unit usahanya semakin bertambah yang semula hanya koperasi simpan pinjam, namun kini sudah berkembang selain sempunyai gedung baru sebagai kantor kas yang baru saja diresmikan operasionalnya oleh Kepala Dinas Perindustrian, Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah dengan pengguntingan pita oleh Suprapto mewakili kepada dinas koperasi Jateng yang disaksikan pembina, para pengurus dan anggota KSP Boja Makmur, Muspika Boja, ormas,  LSM serta para tamu undangan.

Selain punya gedung baru tersebut usaha yang telah berkembang saat ini ada tujuh unit usaha yaitu group gading asri meliputi hotel, restoran, karaoke, koperasi kesehatan boja makmur,  KSP boja makmur,  pemancingan lesehan ikan bakar dengan fasilitas karaoke terbuka dan usaha lainnya dalam tujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan anggota koperasi boja makmur.

Pembina KSP Boja Makmur, Sugeng Santoso,  usai peresmian gedung baru kantor kas Tampingan pada media ini mengatakan bahwa pengembangan usaha ke depan apabila anggota koperasi kesehatan boja makmur semakin banyak dan maju tentu ke depan akan dikembangkan usahanya yaitu akan membangun rumah sakit yang mempunyai fasilitas yang lengkap. " Apabila anggota koperasi kesehatan boja makmur semakin banyak kami akan membangun sebuah rumah sakit yang mewah dengan fasilitas lengkap ini bukan untuk menyaingi BPJS tapi bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan demi kesejahteraan anggota KSP Boja Makmur.Insya Allah lokasi rumah sakinya di wilayah arah antara Semarang - Boja sehingga bisa diakses dari luar kota baik Kota Semarang,  Ungaran dan Kota kendal sendiri. Doakan semoga opsesi yang mulia ini terwujud aamiin," ungkap Sugeng Santoso.

Sementara sambutan Kepada Dinas Koperasi Provinsi Jateng yang diwakili Suprapto yang mengatakan bahwa anggota koperasi KSP Boja Makmur semua sudah pinter apalagi pengurusnya tentu berkualitas. Menurut catatan pihak provinsi KSP Boja Makmur sangat sehat koperasinya dibandingkan dengan koperasi yang lain yang jumlahnya ada 28 ribu koperasi se jateng. Tentu kejayaan KSP boja makmur hingga kini maju pesat pasti atas kesungguhan pengurus bersama dewan pembina dalam mengelola koperasi.

Sedangkan Ir Ari selaku pengurus KSP Boja Makmur dalam sambutannya mengatakan keberhasilan dalam pengembangan usaha koperasi ini atas suport dan dukungan penuh dari pembina koperasi yaitu bapak Sugeng Santoso yang membuat KSP Boja Makmur semakin baik dan berkemajuan.

Dikatakannya lagi bahwa  KSP Boja Makmur dengan adanya kantor baru ini bisa melayani masyarakat secara umum yang tintinya adalah dari kita untuk kita yang sudah dipercaya masyarakat dan anggota sehingga perkembangan koperasi sangat maju dengan berbagai usaha multi guna. (maksum)

No comments:

Post a Comment