FORMIS Kembali Beri Bantuan Kepada Siswa Rawan Putus Sekolah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


07 November 2017

FORMIS Kembali Beri Bantuan Kepada Siswa Rawan Putus Sekolah

Pengurus FORMIS,  Ustadz Al Asari S.Ag, M.Si
memberikan bantuan kelima siswa  yang tidak mampu

BATU BARA,  suarakpk.com - Forum Masyarakat Islam Batubara kembali memberikan bantuan kepada siswa rawan putus sekolah di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Alwasliyah desa Pakam kecamatan Medang eras kabupaten Batu Bara, selasa (07/11).

Bantuan tersebut diberikan oleh pengurus FORMIS, Ustadz Al Asari S.Ag, M.Si kepada lima orang siswa yang tidak mampu di madrasah itu.

Kepala sekolah MAS Alwasliyah desa pakam, Jafar Sag, mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak FORMIS yang telah memberikan bantuan dan peduli kepada pendidikan anak anak yang rawan putus sekolah
"Insya Allah, santunan dari masyarakat melalui FORMIS dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam rangka melanjutkan pendidikan anak anak". Ujar Jafar

Begitu juga dengan orang tua siswa sangat bersyukur kepada Allah SWT atas bantuan yang diberikan oleh FORMIS karena dengan bantuan tersebut sangat membantu siswa yang tidak mampu.

"Niat kami begitu besar untuk pendidikan anak-anak kami meskipun dengan kondisi ekonomi yang pas - pasan," kata orang tua Ade Irma, salah seorang yang mendapatkan bantuan.

Sementara itu, ketua umum FORMIS Batu Bara Syahruman S.Pdi melalui wakil ketua FORMIS Batu Bara,  Ustadz Al Asari, S.Ag M.Si berharap kiranya dengan bantuan yang diserahkan kepada pihak madrasah memberi andil untuk meringankan beban orang tua yang terkendala dengan biaya pendidikan anak - anaknya

"Harapan kami kiranya masyarakat semakin terketuk hatinya untuk mengambil peran dalam aksi peduli ini. FORMIS sebagai organisasi masyarakat Islam berupaya menjadi jembatan si kaya dan si miskin sehingga tidak ada jurang pemisah diantara mereka," Kata Asari. (Hotma)

No comments:

Post a Comment