Dandim 0102/Pidie Lakukan Uji Kesegaran Jasmani Agar Fisik Prima Terjaga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


16 November 2017

Dandim 0102/Pidie Lakukan Uji Kesegaran Jasmani Agar Fisik Prima Terjaga

Letkol Arh Donny Indiawan, S.I.P sedang
uji kesegaran lari sebagai salah satu cara fisik jadi prima.

LHOKSEUMAWE, suarakpk.com - Guna mendukung pelaksanaan tugas dari seorang Komandan Satuan yang mobilitasnya sangat tinggi yang menuntut fisik untuk selalu prima maka bertempat di Lapangan Jenderal Sudirman Lhokseumawe Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan, S.I.P melaksanakan kegiatan uji kesegaran Jasmani periodik. Kamis, (16/11).

Kegiatan uji Kesegaran Jasmani para Komandan Satuan (Dansat) dan Perwira Menengah (Pamen) tersebut merupakan perintah Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono S.I.P., M.Si, yang bertujuan untuk mengukur kemampuan fisik para Komandan Satuan dan Perwira Menengah (Pamen) di seluruh satuan jajaran Korem 011/LW.

Kegiatan tersebut nantinya juga sebagai tolok ukur untuk mendukung dan menentukan kelulusan personel  yang akan melaksanakan UKP, Kursus maupun  mengikuti seleksi sekolah (Pendidikan) sehingga dalam penugasan dapat mendukung kelancaran tugas pokok di satuan masing masing.

Tes Kesegaran Jasmani Periodik Tahun 2017 dilaksanakan oleh Tim Jasrem 011/LW beserta tim Kesehatan dari Denkesyah IM 04.01 Lhokseumawe untuk mengecek kesehatan seperti tensi tekanan darah sebelum pelaksanaan kegiatan Uji Kesegaran Jasmani. (Nazar)

No comments:

Post a Comment