Diprediksi KMP Dukung Pasangan BERSIH pada Pemilukada Batu Bara 2018 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Oktober 2017

Diprediksi KMP Dukung Pasangan BERSIH pada Pemilukada Batu Bara 2018


BATU BARA, suarakpk.com - Menanggapi isu pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, bakal calon bupati Batu Bara saat ini sedang giat-giatnya lakukan lobi kepada para ketua partai, dari DPC (Dewan pimpinan cabang), DPW (dewan pimpinan wilayah) hingga DPP (Dewan pimpinan pusat).

Salah satu pasangan bakal calon bupati Batu Bara yaitu H. Elfi Haris, S.H.M.hum dan Hajjah Miarsih, dari rumor yang beredar menyebutkan bahwa mereka 90 % telah mendapatkan rekomendasi dari DPP dari beberapa partai di antaranya KMP (Gerindra, PAN, PKS) plus partai PPP.

Terkait hal tersebut, pasangan BERSIH yang berasal dari Bang Elfi Haris dan Hajjah Miarsih ini dikabarkan akan mendeklarasikan diri pada bulan November mendatang

"Insya Allah, partai pendukung Gerindra, PKS, PAN dan PPP, menargetkan akan melakukan deklarasi pada Hari Sumpah Pemuda atau Hari Pahlawan," kata Elfi Haris melalui pesan Whatsapp kepada suarakpk.com belum lama ini.

Sementara itu ditempat terpisah, salah satu dari relawan BERSIH, Adly Zulikram mengatakan, singkatan BERSIH. berasal dari Bang Elfi Haris & Hajjah Miarsih didasarkan pada antusiasisme dan harapan relawan kedua pasangan yang ideal untuk memimpin Batu Bara.

"Kalau dilihat dari karakter masing-masing calon, mereka tampak saling mengisi satu sama lain.  Elektabilitas mereka dari hasil survei Hajjah Miarsih unggul di tiga Kecamatan, yaitu di kecamatan Sei Suka, Kecamatan Air putih dan Kecamatan Medang Deras. Sedangkan Elfi Haris memiliki elektabilitas yang cukup sama dengan Miarsih." Prediksi Adly dengan semangatnya. (Hotma)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)