Pray for Banjarnegara Disebabkan Hujan Deras Disertai Angin - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


08 November 2017

Pray for Banjarnegara Disebabkan Hujan Deras Disertai Angin

Pohon beringin yang tumbang di tengah alun - alun Bajnrnegara.

BANJARNEGARA, suarakpk.com - Kota Banjarnegara berkabung hal ini disebabkan adanya hujan deras disertai dengan angin puting beliung di sekitar kota Banjarnegara pada Rabu (8/11) sekira pukul 13.00 - 13. 45 Wib dari berbagai sumber telah merenggut jiwa 4 orang dan jumlah kerugian material yang belum diketahui.
Kejadian yang baru saja terjadi tersebut menurut beberapa warga yang berteduh di sekitar Alun-alun Banjarnegara mengatakan bahwa hujan turun sangat deras disertai dengan angin kencang. "Pada waktu kejadian kami berteduh di emperan toko tidak berani jalan sebab anginnya sangat kencang, kami takut terjadi sesuatu di jalan sebab banyak pohon - pohon besar dipinggir jalan." Ucapnya sambil berteduh menunggu hujan reda.
"Tak berapa lama kami mendengar suara berdentam dan melihat pohon beringin yang ada di tengah  alun-alun tumbang." Lanjutnya.
Salah satu papan nama kantor yang ikut roboh terkena angin.

Pada saat musibah terjadi, di alun-alun sedang dilaksanakan pertandingan bola volley HUT PGRI. "Saat seru-serunya pertandingan bola volley, tiba-tiba hujan turun sangat deras disertai angin kencang membuat kami berhampuran untuk berteduh." Ungkap salah satu penonton pertandingan. "Kami berlari ke pinggir lapangan namun yang kasihan yang berteduh di bawah pohon beringin. Sebab mereka tertimpa tumbangnya pohon tersebut." Sambungnya. "Kalau ga salah yang tertimpasebanyak 5 orang, empat meninggal dunia dan satu luka-luka," sahut temannya.

Hingga berita ini dilansir keterangan resmi dari BPBD Banjarnegara dan pihak terkait masih belum dapat dikonfirmasi. (Kholiq/Heri)

No comments:

Post a Comment