Diduga Bunuh Diri Melompat di Jembatan Kalimanjing - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 September 2017

Diduga Bunuh Diri Melompat di Jembatan Kalimanjing


MALANG, suarakpk.vom - Warga sekitar jembatan Kalimanjing sekitar pukul 20.00 Wib. Tadi malam Rabu, (20/9) heboh. Pasalnya ditemukannya sebuah sepeda motor Honda Beat yang masih menyala mesinnya di jembatan tersebut. Setelah ditelusuri, kendaraan tersebut diduga dikendarai Rudi warga dari desa Siimojayan Kecamatan Ampelgading  Kabupaten Malang. Namun setelah dicari Rudi tidak nampak batang hidungnya.
"Setelah diketahui motor itu milik Rudi, kami beramai-ramai mencarinya. Namun hingga malam larut tidak ditemukan juga pengendaranya," ujar salah satu warga.

Tak berapa lama, personil Polsek Ampelgading datang setelahi diberi laporan. Menurut penuturan salah anggota Polsek mengatakan bahwa diduga pengendara motor Honda Beat tersebut bunuh diri setelah dicari disekitar tempat kejadian beberapa lama pengendaranya tidak ditemukan. Hal ini dibenarkan oleh Kades Simojayan. "Rudi sebelum menghilang pada status terakhirnya di facebook menulis "Selamat Tinggal Semuanya". Sekitar pukul 20.00 Wib. Dia menghilang dan sepeda motornya ditemukan warga di jembatan Kali Manjing. Kami menduga ia bunuh diri dengan cara melompat ke sungai ini yang kedalamannya lebih dari 50 m." Tutur kades.
Hingga berita ini diunggah, korban masih dicari oleh pihak kepolisian bersama warga sekitar. (Hanafi)

No comments:

Post a Comment