Zahir Bangga TP PKK Telah Berinovasi Membangun Desa Bersinar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Oktober 2019

Zahir Bangga TP PKK Telah Berinovasi Membangun Desa Bersinar

Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP saat acara MoU TP PKK dengan BNN Kabupaten Batu Bara Kamis 10/10/2019.


Batu Bara,suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP canangkan Gerakan Anti Narkoba di Kabupaten Batu Bara bersamaan penanda tanganan perjanjian kerja sama ( MoU ) antara Ketua Tim Penggerak (TP) PKK dengan Kepala BNN Kabupaten Batu Bara di Kantor TP PKK Lima puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 10/10/2019.

Dikesempatan itu Zahir merasa bangga dengan pihak TP PKK Kabupaten Batu Bara yang telah berinovasi membangun Desa - Desa percontohan peningkatan kesejahteraan masyarakat sekaligus menyiapkan Desa percontohan itu dijadikan Desa Bersih Dari Narkoba (BERSINAR).
Ketgam Bupati Zahir(baju putih)  saat menyaksikan penandatanganan MoU antara ketua TP PKK dengan ketua BNN Kabupaten Batu Bara dikantor PKK Lima Puluh Kamis 10/10/2019.

Selain itu beliau juga mengharapkan dari tangan tangan TP PKK setiap anak maupun remaja dan juga pemuda termasuk kaum perempuan dapat menerima penjelasan tentang bahaya narkoba sekaligus bisa terbangun Usaha Peningkatan dan Pendapatan Keluarga (UP2K) disamping gerakan penghijauan, Gerakan Keluarga Berencana. pungkasnya.
(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)