Warga Desa Durian Ditemukan Warga Tidak Bernyawa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Oktober 2019

Warga Desa Durian Ditemukan Warga Tidak Bernyawa

Ketgam korban Sandi Aditia saat diangkat warga ditepi sungai dan memberikan pertolongan.



Batu Bara, suarakpk.com -  Sandi Aditia (20) warga Dusun Setia Desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara ditemukan tidak bernyawa di aliran sungai bahbolon titi kembar Dsn X  (Sepuluh) Meriam Desa Nenassiam  Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Rabu, 02/10/2019 sekira pukul 13.30 Wib.

Informasi dihimpun, pada hari yang disebutkan sekira pukul 13.00 wib korban mengajak temannya bernama Turkis untuk menjaring ikan di aliran sungai tersebut. 

Menurut saksi mata Aseng dan Suarno menjelaskan, melihat korban turun sendirian kesungai untuk memasang jaring, sedangkan Turkis masih dipinggir sungai untuk mengganti pakaian. Lalu  Aseng melihat korban seperti tenggelam dan meinta tolong. 

Kemudian Aseng melihat korban tenggelam dan tidak terlihat lagi, lalu  Suarno langsung melompat kesungai untuk mencari korban diikuti warga yang ada disekitar sungai.

" kami saat itu sedang memancing dan melihat korban turun sendiri kesungai memasang jaring dan temannya Turkis masih berada dipinggir sungai mengganti baju, tidak berapa lama kami melihat korban seperti meminta tolong dan teman saya Suarno langsung terjun diikuti warga sekitar sekitar untuk memberikan pertolongan namun tidak dapat" jelasnya. 

Lanjutnya, Selang beberapa menit warga berhasil menemukan korban di tepi sungai berjarak sekira 5 meter darir awal tenggelam dan segera mengangkat korban ketepi sungai.

"setelah kami cari, berkisar 30 menit kemudian korban kami dapatkan berjarak 5 meter dari tepi sungai dan langsung kami angkat" ujarnya. 

Lalu korban dibawa kerumahnya di Dusun Setia Desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara. 

Menurut petugas kesehatan  dari Puskesmas Pagurawan bernama Risma yang memeriksa tubuh korban tidak ada menemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh luar korban. 

Dalam hal ini pihak keluarga korban bermohon kepada pihak Kepolisian agar tidak melakukan autopsi.

Kapolsek Medang Deras AKP Oktavianus SH saat dikonfirmasi wartawan Kamis 03/10 membenarkan kejadian tersebut.

"iya benar,  tapi kejadiannya udah kemarin itu bang" jawab Kapolsek.  (muhammad amin) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)