BIMTEK PENGADAAN BARANG DAN JASA OLEH BIRO LOGISTIK POLDA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Oktober 2019

BIMTEK PENGADAAN BARANG DAN JASA OLEH BIRO LOGISTIK POLDA

SUARAKPK, PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum, membuka acara Bimtek, Pelatihan dan Ujian Sertifikat Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah yang digelar oleh Biro Logistik Polda Kalteng, di Aula Arya Dharma, Senin (14/10/2019) pukul 09.00 WIB.
Acara yang berlangsung selama 12 hari dari tanggal 14 sampai dengan 25 Oktober mendatang diikuti oleh 45 peserta perwakilan dari masing-masing Satker Mapolda Kalteng untuk tahap pertama. Selain itu, pelatihan ini juga diikuti oleh beberapa peserta dari instansi luar.
Dalam kesempatan ini, Kapolda menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan semua peserta yang menjadi pejabat pengelola harus mampu dan profesional. “Hal ini untuk mewujudkan keprofesional pengadaan barang dan jasa untuk berjalan baik sehingga terhindar dari kesalahan, sesuai dengan harapan organisasi”, ucap Kapolda.
Kapolda juga menambahkan bahwa peserta ini nantinya yang akan menyelamatkan keuangan negara. Sementara itu, Kepala Biro Logistik Polda Kalteng Kombes Pol Pranyoto, S.I.K., S.H., M.H, menyampaikan bahwa melalui pelatihan ini diharapkan Satker Mapolda bisa mengajukan pengadaan sendiri dan tidak bergantung pada Biro Logistik. (alw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)