SOHIB Jilid 2 Hadir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

11 Oktober 2019

SOHIB Jilid 2 Hadir

Sugianto Sabran dan Habib Said Ismal ketika mendaftarkan diri di partai penjaringan Demokrat Jalan RTA Milono.
SUARAKPK, PALANGKA RAYA - Hal yang tidak biasa dalam pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur ke partai pendukung.  Pasang SOHIB (Sugianto-Habib) jilid 2 secara bersama-sama mendaftarkan diri ke Partai Golkar dan Demokrat, kemarin (10/10/2019).

Pasangan petanaha ini memberikan warna tersendiri setelah menyatakan maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020-2024, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

Pasangan dengan Motto Kalteng Berkah tidak segan-segan menyatakan sikap tersebut dihadapan ribuan umat Muslim pada acara Tabliq Akbar yang dihadiri Al Habib Umar Bin Hafidz beberapa waktu lalu.

"Kami sudah sepakat untuk menyatakan baju pada Pilkada 2020-2024 mendatang. Tujuan kami adalah menjalankan roda pemerintahan yang belum terselesaikan, yaitu untuk kemajuan masyarakat Kalimantan Tengah sendiri," ungkap H Sugianto Sabran yang juga menjabat sebagai Gubernur Kalteng itu.

Ditambahkannya, datang ke Golkar dan Demokrat dengan bersama-sama itu adalah membuktikan bahwa mereka serius untuk maju dengan berpasangan atau SOHIB jilid 2. "Kita hanya memohon doanya saja. Kita hanya bisa berusaha, semua kembali kepada partai masing-masing," tuturnya.

Sementara, H Habib Said Ismal bin Yahya menerangkan, dirinya benar-benar siap untuk menjadi pendamping H Sugianto Sabran jilid 2 dalam membangun Kalteng ini lebih maju lagi.

"Saya tidak akan berpasangan dengan paslon lain, selain beliau (Sugianto Sabran). Namun jika ada masalah lain, itu bukan kehendak. Yang pasti pasangan SOHIB jilid 2 hadir kembali untuk Kalteng Berkah," sebut Habib yang masih menjabat sebagai wakil gubernur ini. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)