SAPMA Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Gunung Kidul - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

07 Oktober 2019

SAPMA Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat Gunung Kidul


YOGYAKARTA, Suarakpk.com- Satuan Siswa Pelajar Dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila mengelar kegiatan sosial dengan menyalurkan bantuan bantuan air bersih dibeberapa titik Desa yang ada di Kabupaten Gunung Kidul, Minggu (06/10/2019).

Berkerja sama dengan WPS Inc, SAPMA Pemuda Pancasila menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 142.500 liter. Penyaluran tersebut terbagai pada 7 titik yang ada di Desa Grogol dan Desa Candirejo.

Qholib Ginanjar selaku Ketua Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila D.I Yogyakarta, menyampaikan bantuan air bersih tersebut untuk mengurangi beban masyarakat akibat kemarau panjang yang melanda beberapa Desa di Gudung Kidul.

"Jadi kegiatan ini bertajuk We Care, We Share, We Fight, ini merupakan bentuk pengabdian kami kepada masyarakat. Kami SAPMA Pemuda Pancasila berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata dan aktif dalam bermasyarakat," tutur Qholib Ginanjar.

Lanjut, Qholib menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi membatu penyaluran air bersih ini dan kegiatan seperti ini akan berkelanjutan.


"Kegiatan seperti ini akan berkelanjutan mengingat kekeringan acap kali terjadi setiap tahun. Atas terlaksananya penyaluran ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila, Teuku Aulia Arief dan Ketua Umum SAPMA Pemuda Pancasila periode 2014- 2019, Yedidiah Soerjosoemarno, Bapak Wisnu dari WPS. Inc, serta seluruh pihak yang terlibat," tutur Qholib.

Qholib pun berharap penyaluran bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat karena sulitnya air bersih yang diakibatkan oleh musim kemarau.
"Semoga dengan disalurkannya 28 tangki air besih ini dapat meringankan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita," harapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua DPC SAPMA Pemuda Pancasila Gunung Kidul, Darma Utomo menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan solidaritas dari seluruh Pengurus SAPMA Pemuda Pancasila yang ada di Yogyakarta.
"Terimakasih atas kerjasamanya, semoga kedepan kegiatan sosial seperti ini dapat kita tingkatkan bersama," ujar Darma Utomo. **yung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)