Ruang Kelas VI SDN 1 Margosari Memprihatinkan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

05 Oktober 2019

Ruang Kelas VI SDN 1 Margosari Memprihatinkan

KENDAL, suarakpk.com - Ruang kelas Vl SDN 1 Margosari Kecamatan Patebon , Kabupaten Kendal sangat memprihatinkan karena bangunan kelas Vl tersebut kondisinya sudah mulai retak dan sangat mengganggu kegiatan belajar mengajar.
Saat ditemui awak media suarakpk Senin 30/9 beberapa waktu lalu Kepala SDN1 Margosari Hary Sukesi S.Pd.SD mengatakan bahwa ruang kèlas Vl kami sudah sangat memprihatinkan dan membahayakan keselamatan guru dan siswa,"Saya sangat prihatin dengan kondisi Sekolah kususnya ruang kelas Vl mas,pasalnya sudah retak-retak dan sangat mengganggu konsentrasi kegiatan belajar mengajar".
Menurut Sukesi pihak Sekolah sudah mengajukan proposal untuk pembangunan ruang Kelas tersebut tahun 2018 yang lalu tapi belum mendapatkan anggaran untuk pembangunan ruang kelas tersebut.
"Saya juga sudah mengajukan proposal pembangunan ruang kelas tersebut mas tapi dana kok belum turun juga ya , padahal kalau roboh sangat membahayakan keselamatan guru dan siswa yang ada di ruangan  tersebut".imbuhnya.
Sukesi berharap agar pemerintah dan pihak terkait untuk memperhatikannta. (Romdhon/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)