Ratusan Warga Pematang Cengkering Dukung H Ramli Maju Sebagai Cakades - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

03 Oktober 2019

Ratusan Warga Pematang Cengkering Dukung H Ramli Maju Sebagai Cakades

Ketgam H Ramli (kiri)  saat mendaftar sebagai Cakades Pematang Cengkering.



Batu Bara, suarakpk.com - Ratusan warga Desa Pematang Cengkering hadiri kediaman Calon Kepala Desa (Cakades)  Pematang Cengkering H Ramli (53) warga Dusun Blox X (sepuluh)  Desa Pematang Cengkering Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Kehadiran warga terdiri dari tokoh masyarakat, alim ulama cerdik pandai dan masyarakat itu tak lain memberikan dukungan kepada H Ramli sebagai Cakades. 

Salah seorang warga mengatakan calon yang didukungnya itu sebelumnya dikenal banyak berbuat kepada masyarakat berprilaku baik, tidak sombong, ramah juga taat dalam agama. 

"Melihat sisi kehidupan H Ramli sangat mapan dalam segala hal, misalkan mempunyai kebun sawit, tanah dimana mana, pokoknya tidak diragukan lagi, apalagi dia (H Ramli-red)  taat pada agama sudah pasti tidak akan melakukan korupsi" katanya optimis. 

Ketgam terlihat ratusan warga Desa Pematang Cengkering saat dirumah Cakades H Ramli didusun blox X (Sepuluh) 

Pada pertemuan itu para pendukung banyak memberikan masukan untuk memenangkan H Ramli sebagai Kepala Desa Pematang Cengkering.

Pada kesempatan itu Cakades H Ramli memaparkan VISI MISI nya. 

VISI
Menciptakan tata kelola Pemerintah Desa Pematang Cengkering,yang Amanah ,Jujur ,Bertanggung Jawab,Dalam Rangka Mewujudkan Masyarakat Pematang Cengkering yang transparent,Adil ,Aman dan Mandiri

MISI

1. Melanjutkan Program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa yang Telah di Rencanakan Pemerintahan Desa Terdahulu.

2. Melakukan reformasi system kinerja aparatur Pemerintahan Desa,Guna meningkatkan Kualitas dan pelayanan Masyarakat.

3. Menyelenggarakan pemerintah yang bersih,bebas dari korupsi dan bentuk – bentuk penyelewengan yang lainnya.

4. Menyelenggarakan urusan pemerintahan desa Secara Terbuka dan bertanggung jawab sesuai dengan perundang undangan.

5. Membangun Pola Kehidupan Masyarakat yang Sehat,Melalui Peningkatan Kualitas Kegiatan Posyandu Balita ,Posyandu Lansia ,Kebersihan lingkungan dan pembangunan layak Huni berdasarkan skala prioritas.

6. Mengorganisir kaum muda mudi Desa Pematang Cengkering dan meningkatkan perannya sebagai kader pembangunan ,kader pemimpin bangsa dan menggalakkan Olah raga yang berpotensi di Desa Pematang Cengkering.



7. Menjalankan kerjasama dengan semua pihak untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Pematang Cengkering.

8. Penertiban Aset desa dan pemanfaatan kepentingan masyarakat desa Pematang Cengkering.

9. Pembangunan Perbaikan dan pemeliharaan Imprastruktur irigasi desa Pematang Cengkering berdasarkan skala prerioritas kebutuhan Masyarakat.

"Demikianlah Paparan Visi dan misi saya lebih dan kurang kepada Allah saya Mohon Ampun ,Kepada Masyarakat Desa Pematang Cengkering saya Mohon Maaf." ucapnya. 

Menurut Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Pematang Cengkering Samsul menjelaskan saat ini masih 2 orang yang mencalonkan diri sebagai Cakades. 

"baru 2 orang yang mendaftar yaitu Mat Yani dan H Ramli" jelasnya.  (muhammad amin) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)