Puluhan Warga Desa Gampong kede Kecamatan peudawa Kompak Bergotong royong - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

11 Oktober 2019

Puluhan Warga Desa Gampong kede Kecamatan peudawa Kompak Bergotong royong


Aceh Timur-Kerja bakti yang dipimpin Camat Dan Kepala Desa gampong kede Kecamatan peudawa  juga diikuti anggota Tuha Peut, Pemuda serta warga, Jumat (11/10/2019).
Warga bersama-sama membersihkan sampah, merapihkan pohon-pohon dan lain sebagainya.Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan Desa Gampong Keda Indah yang bersih, indah dan nyaman. Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi antar warga.

Camat Peudawa,Drs, Abdullah mengatakan kepada media,Dengan Semangat Kita Bergotong royong Silaturahmi Semakin Kompak dan Terjaga Serta Menfaat kebersihan lingkungan khususnya Gampong Kede akan membuat suasana lingkungan menjadi Indah dan Bersih,Ujar Abdullah.

Lanjutnya Selain itu, kebersihan lingkungan akan membuat kita terhindar dari kemungkinan terserang berbagai penyakit. Udara yang bersih dan segar sangat baik untuk pernafasan baik untuk manusia maupun binatang dan lingkungan hidup Dan Kita Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tetap Menjaga Lingkungan Yang Bersih.

“Sementara Kepala Desa(Keuchik) Gampong Kede,Bahtiar,BA, Mengatakan Alhamdulillah sejauh ini antusias warga setempat sangat luar biasa untuk mengikuti gotong royong yang selama ini kita gaungkan, tidak lain tujuan utama kita untuk mempererat tali silaturahmi antar warga setempat demi terwujudnya lingkungan yang bersih dan kompak,” kata kepala Desa Gampong kede.

Semoga Dengan Bergotong royong Ini Tetap Dilakukan Sampai Kegenerasi Selanjutnya,dan kita juga Berharap Kepada Masyarakat Jangan Membuang sampah sembarang,Karena Kebersihan Sebagian dari Iman serta menjauhi Kita Dari penyakit Demam Berdarah apa lagi saat ini Sudah mulai Memasuki Musim Hujan.pangkas Bahtiar.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)