Muhlisin Terpilih Sebagai Kades Surodadi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

01 Oktober 2019

Muhlisin Terpilih Sebagai Kades Surodadi


BATANG, suarakpk.com – Pilihan Kepala Desa Surodadi Kecamatan Gringsing kabupaten Batang Jawa Tengah yang digelar belum berapa lama ini, Minggu (29/9) diikuti oleh 3 calon kepala desa (cakades) berjalan aman tertib dan lancar.
Setelah penghitungan suara selesai, Wartawan suarakpk mewawancarai selaku
Ketua Panitia, Matoyib saat dikonfirmasi, menuturkan pilkades serentak desa tersebut mencapai suasana yang aman damai dan kondusif.
"Alhamdulillah berkat kerja sama yang baik antara panitia,perangkat,DPD,dan para saksi yang dilakukan berdasarkan UU dan transparan sehingga sampai saat ini dan selama pemilihan berlangsung tetap tercipta suasana yang aman, lancar dan kondusif, tidak ada halangan satu apapun,"tutur Matoyib kepada suarakpk.com, usai penghitungan suara selesai di tempat Pemungutan Suara (TPS) samping balai desa surodadi, Minggu (29/9/2019).
Sementara, Calon Kepala Desa Surodadi terpilih, Muhlisin, mengungkapkan bahwa dia ingin melanjutkan program-program yang belum terselesaikan.
"Dengan bekerjasama yang baik dan berkoordinasi antara perangkat dan muspika, InsyaAllah saya ingin melanjutkan program-program yang belum terselesaikan dengan meningkatkan pembangunan desa serta meningkatkan pelayanan bagi masyarakat," kata Muhlisin kades terpilih.
Terpisah, Danramil 03 Gringsing Kapten JBA Dwi Kiswanto mengaku senang atas terpilihnya Muhlisin sebagai Kepala Desa Surodadi. Dirinya juga berharap, Kepala Desa terpilih dapat menjadi pemimpin yang amanh dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakatnya.
"Saya berharap mudah-mudahan Bapak Muhlisin bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi," harap Kapten Dwi saat ditemui suarakpk pada waktu yang lalu di kediaman kades terpilih tersebut, Senin (30/9/2019).  (Heru/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)