La Ode Ismail Munajad Sefu: Saya Akan Optimalkan Potensi Pemuda Kabupaten Muna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Oktober 2019

La Ode Ismail Munajad Sefu: Saya Akan Optimalkan Potensi Pemuda Kabupaten Muna

La Ode Ismail Munajad Sefu, ST

MUNA, suarakpk.com- Usai dilantik pada Rabu (16/10) lalu, Anggota Legislatif (Aleg) masa bakti 2019-2024, La Ode Ismail Munajad Sefu, ST siap perjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Muna.

La Ode Ismail Munajad Sefu, ST  mengatakan akan bekerja secara maksimal demi mewujudkan cita-cita masyarakat.

"Saya mengemban amanah yang begitu besar, tanggung jawab yang saya pegang pun juga sangat besar, tapi saya berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya", ujar Ichy, sapaan akrab La Ode Ismail Munajad Sefu, ST saat diwawancarai, Jum'at (18/10).

Perdana menjadi Aleg, Ichy masih baru pada pentas wakil rakyat tersebut. Untuk itu ia siap menerima saran dan masukkan dari senior-seniornya terdahulu guna membantu mensejahterakan Muna.

Sebagai salah satu anggota dewan termuda periode 2019-2024, ia siap memaksimalkan potensi kaum pemuda untuk membangun Muna yang lebih baik.

"Bertolak ke sejarah bangsa Indonesia, peran pemuda sangat berpengaruh, untuk itu saya siap menampung dan memperjuangkan aspirasi pemuda-pemuda yang ada di Kabupaten Muna",  pungkas alumni SMA Negeri 1 Raha itu.

La Ode Ismail Munajad Sefu, ST merupakan anggota dewan dapil 1 (Kecamatan Katobu-Kecamatan Batalaiworu). Ia ditetapkan lolos sebagai anggota dewan terpilih setelah meraih suara sebanyak 630 suara. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)