Kapolres Blora Cek Langsung Pembangunan Satpas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Oktober 2019

Kapolres Blora Cek Langsung Pembangunan Satpas

Blora,Suarakpk.com-Polres Blora,
Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K, M.H pagi tadi melakukan pengecekan secara langsung proses pembangunan gedung Satpas. Beliau mengatakan pengecekan ini sebagai bentuk tanggungjawab pimpinan guna memastikan bahwa pembangunanan gedung Satpas SIM benar-benar di kerjakan sesuai standart yang telah ditentukan oleh Korlantas Polri. “Untuk saat ini pembangunan gedung Satpas masih lancar tidak ada kendala. Bentuk fisik gedung sudah terlihat, pembangunan telah mencapai 70 persen dan diharapkan sesuai dengan desain standart nasional,” ujar Kapolres, Jumat (11/10) beberapa waktu lalu Pembangunan gedung Satpas Sim Polres Blora ini dari Anggaran Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2019 yang bersumber dari dana Penerimaan Negara Bukan Pajak sebesar 10,3 Milyar. “Dengan anggaran yang besar, jika ada yang masih kurang, agar segera dilakukan perbaikan awal, Sehingga kantor ini nantinya benar – benar layak digunakan. Dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik untuk masyarakat.” kata orang nomor satu di Polres Blora.

Standar pelayanan yang menjadi acuan, yakni mulai dari pendaftaran hingga ujian SIM baik Simulator dan praktek di lapangan, dilaksanakan dalam satu alur sehingga memudahkan masyarakat dalam mengurus pembuatan atau perpanjangan SIM.

Kapolres berharap kehadiran Satpas Prototipe tersebut dapat meningkatkan kecakapan masyarakat dalam berkendara serta mematuhi tata tertib berlalu lintas, sehingga bisa menekan kecelakaan akibat kurangnya keterampilan saat berkendara di jalan raya. "Selain mematuhi peraturan lalu lintas, Keterampilan berkendara merupakan benteng terakhir dalam menekan angka kecelakaan di jalan raya," pungkasnya.(bambang/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)