Jaga Keselamatan Dijalan raya Polsek Peureulak Timur Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Oktober 2019

Jaga Keselamatan Dijalan raya Polsek Peureulak Timur Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan


Aceh Timur-Demi menjaga keselamatan masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas pagi hari personil bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur melaksanakan pengaturan lalu lintas  dari pukul 07.00 Hingga pulang sekolah.Rabu (9/10/2019)

Tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja,namun demi keselamatan pengguna jalan polisi membantu masyarakat yang akan menyebrang jalan terutama anak-anak sekolah yang mulai beraktifitas.
Kapolsek PeureulakTimur,Ipda Deny Albar, S.H, Memerintahkan anggotanya Untuk mengatur Jalan Lalu lintas medan-b'aceh dikarekan laju kenderaan kencang mengigat sering terjadi laka lantas,Ujar kapolsek Ipda Deny Albar, S.H.

Lanjutnya Ini Demi Untuk Mencegah Adanya Kecelakaan Dan Memberi Kenyamanan Khususnya Bagi Masyarakat Dan Juga bagi Anak-Anak sekolah yang mau menyeberang dan hal tersebut dilaksanakan pada pagi hari dan siang hari pada saat masuk sekolah serta jam pulang sekolah,upaya tersebut Untuk mencegah atau mengurangi laka lantas.

Belum lagi aktifitas pagi masyarakat yang lain membuat arus kendaraan sering terhambat karena banyaknya kendaraan umum yang berhenti secara sembarangan. Pengaturan tersebut akan dilakukan secara rutin oleh personil agar tetap lancar dan kondusif,Ujar Kapolsek Ipda Deny Albar.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)