Humas Inalum Jamu Bupati Minahasa Tenggara Dan Rombongan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

09 Oktober 2019

Humas Inalum Jamu Bupati Minahasa Tenggara Dan Rombongan



Ketgam Humas Inalum Bambang Heru (baju putih paling kiri) bersama Bupati Minahasa Tenggara dan rombongan saat berada dipabrik peleburan aluminium. 


Batu Bara, surakpk.com - Humas PT Inalum (Persero) Bambang Heru menjamu Bupati Minahasa Tenggara beserta rombongan  saat Kunjungan kerja di PT Pelindo 1 ( Persero) Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara kemarin Senin 07/10/2019.

Pada hari itu Bupati Minahasa Tenggara 
James Sumendap, SH didampingi Wakil Bupati Drs Jocke Legi, Ketua DPRD Samuel Matolalu, SH, Asisten 3 Drs. Frits Mokorimban, Staf Khusus Dr. Toni Pandalehe, dan Staf Ahli Royke Luminggas menjelaskan kehadirannya di Kabupaten Batu Bara dengan membawa sejumlah anggota DPRD dan Pimpinan OPD untuk belajar di daerah wilayah Sumatera baik Provinsi Aceh, Sumatera Utara, Riau, dan Sumatera Selatan sebagai bahan menimba ilmu dan berbagi pengalaman membangun Daerah.

Karenanya kata James, perjalanan yang dilalui melalui jalan darat agar potensi-potensi daerah yang dilalui dapat menjadi bahan kajian untuk diterapkan di daerahnya dan apa yang diterapkan di Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah Pemerintahannya dapat di informasikan termasuk ke Pemerintahan Kabupaten Batu Bara.

Setelah James Sumendap bertemu dengan Bupati Batu Bara Ir Zahir M. AP diauditorium PT Pelindo 1, Humas Inalum Bambang Heru membawa para rombongan menggunakan bus Inalum melihat dengan mengelilingi pelabuhan PT Inalum dan juga membawa mereka kepusat peleburan aluminium.

Pada kesempatan itu Bambang Heru memperkenalkan produksi batangan aluminium juga pembangunan gedung baru Inalum yang ditargetkan selesai pada Januari 2020 dan sebelah gedung tersebut ada pengembangan dari PT A3 yang nanti akan dilakukan akuisisi dan nantinya akan menjadi product aluminium biler yang belum berbentuk selongsong dan itu masih tahap akuisisi asset dari PT A3 dan kantor men office yang ada akan dipindahkan setelah gedung baru Inalum selesai dan lahan men office nantinya direncanakan untuk pengembangan product product aluminium lain.

Sekain itu Bambang juga menjelaskan pabrik karbon salahsatu bahan baku sipisi yang memproduksi aluminium cair, bahan baku sipisi masih impor dan kedepannya adanya pembangunan gedung sipisi diharapkan kedepannya bisa mendapatkan sipisi langsung dari Indonesia.

Peleburan aluminium ada 3 fotline dan total tungku sebanyak 500-an namun yang beroperasi saat ini sekitar 470-an dan yang lainya ada reparasi dan juga perbaikan.

Ketgam Humas Inalum Bambang Heru (baju putih sebelah kanan sedang berdiri)  saat makan bersama rombongan Bupati Minahasa Tenggara dan Pemkab Batu Batu Bara 

Setelah memperkenalkan produksi, Humas Inalum Bambang Heru membawa rombongan Pemkab Minahasa Tenggara makan bersama ke RM 100 yang bertempat di Jalinsum Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. (muhammad amin) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)