Diduga Korban Tabrak Lari M.Yasin Meninggal Dunia Ditempat Kejadian - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

06 Oktober 2019

Diduga Korban Tabrak Lari M.Yasin Meninggal Dunia Ditempat Kejadian


Aceh Timur-ditemukan mayat diduga akibat tabrak lari di Dusun Teladan, Gampong Buket Pala Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.sekitar Pukul 06.30 WIB Minggu (6/10/2019)

Korban Tabrak Lari Bernama M.Yasin Bin Yahya(60),Wiraswata, Asal Dusun Teladan, Gampong Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak,Kabupaten Aceh Timur.
Kasat lantas polres Aceh Timur melalui Plh.Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Rangga Setiyadi, S.TrK*Mengatakan
Pada hari ini Minggu tanggal 06 Oktober 2019 sekira pukul 05.00 WIB, pada saat istri korban yang bernama Ani Sahara (50) terbangun dari tidur melihat suaminya tidak ada di kamar,lalu istri korban mencari suaminya bersama tetangga.

Tidak lama kemudian korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan tepatnya di depan rumah korban lbih krg 50 meter dr rmh korban.Kemudian istri korban melapor kepada Sekdes Gampong Buket Pala dan yang selanjutnya Sekdes menelpon personil Polsek Ranto Peureulak dan langsung mendatangi TKP.

Lanjutnya Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Ranto Peureulak untk dilakukan visum,Diduga korban meninggal dunia akibat korban tabrak lari.pangkas Plh. Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Rangga Setiyadi, S.TrK*(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)