Asnawi Keuchik Terpilih Pimpin Desa Buket Teumpuen - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Oktober 2019

Asnawi Keuchik Terpilih Pimpin Desa Buket Teumpuen


Aceh Timur-Pemilihan Keuchik (Kepala Desa) Buket Teumpuen,Kecamatan Darul Fallah, Kabuputen Aceh Timur, Berjalan Dengan Lancar Dan Aman.Senin (14/10/2019)

Asnawi Dengan No Urut Tiga(3) Raih Suara Terbanyak,Pemilihan Kepala Desa Diikuti oleh tiga kandidat Di antaranya Salman nomor urut (1) dan Muslem nomor urut (2) sertaAsnawi nomor urut (3).
Dalam pemilihan tersebut Dimenangkan oleh Asnawi nomoe urut 3 dengan perolehan 51 suara sah disusul Salman nomor urut 1 dengan perolehan 47 suara sah dan di posisi ketiga Muslem dengan perolehan 49 suara sah.
Ketua pelaksana Syukri kepada media  mengucapkan ribuan terimaksih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan acara pemilihan kepala desa tersebut Hingga Aman Tertib Dan Lancar,Dalam Pemilhan Kepala Desa (Keuchik) Turut Dihadiri Muspika Kecamatan Darul Fallah.Ujar Syukri.
Camat Darul Fallah,Padri,S,pd, Mengatkan saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah mendukung dan ikut menyukseskan pesta demokrasi ini,dan semuanya berjalan Dengan lancar Dan Selamat Kepada Keuchik Terpilih.

Lanjutnya,Saya Berharap Dengan Terpilihnya Kepala Desa Yang Baru Semoga Dapat Memimpin Desanya Kearah Yang Lebih Baik Lagi,dengan program-program Untuk memajukan Gampong, Dengan Masa Jabatan 2019-2025,Ujar Camat Darul Fallah Padri S.pd

Hal Senada juga Disampaikan Oleh Kapolsek Nurussalam, Iptu,Abdullah,S,Sos.Selamat Kepada Keuchik Buket Teumpuen Yang Terpilih,Dan Kita Berharap Adanya Perubahan Yang Bisa Memajukan Gampong Kearah Yang Lebih Baik Lagi,Bukan Yang Dulu Tidak Baik,Namun Beda Pemimpin Ya pasti Beda Caranya Untuk Memimpin Gampongnya,Yang Penting Kekompkan Dan Silahturahmi antar Masyarakat Harus Tetap Dijaga,Ujar Kapolsek,Iptu Abdullah.

Danramil Nurussalam,Kapten,Inf, Noverlan, Selamat Kepada Keuchik Yang Terpilih,Dan Semoga Dapat Memberi Perubahan Juga Mari Sama-sama kita Menjaga Kekompakan,Dan kepada Keuchik (Kepala Desa) Harus Sering Berkomunikasi Dengan Muspika Serta Tuha Peut,Agar Permasalahan Yang Ada Pada Gampong Bisa Teratasi Dengan Baik,Pangkas, Danramil Noverlan.

Kepala Desa terpilih Asnawi saat di wawancarai juga mengucapkam terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayainya untuk menjadi kepala desa.

“Saya mengucapakan ribuan terimaksih kepada masyarakat yang telah mempercayai saya menjadi kepala desa dan Insya Allah saya akan membawa sebuah perubahan kedepannya dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan uud yang berlaku”.Ujar Asnawi,(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)