Aparatur Negara Kota Palangka Raya Jalin Kekompakan Dengan Senam Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

04 Oktober 2019

Aparatur Negara Kota Palangka Raya Jalin Kekompakan Dengan Senam Bersama


PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Banyak hal yang dapat dilakukan agar terjalin kekompakan, salah satunya dengan olahraga senam bersama. Seperti yang dilakukan di halaman Kantor Walikota Palangka Raya di Jl. Tjilik Riwut Km 5,5 Kota Palangka Raya, Jum`at (4/10/2019) pagi.

Senam bersama yang dihadiri oleh Aparat TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Palangka Raya di ikuti kurang lebih 300 orang ini bertujuan untuk lebih meningkatkan keakraban unsur pemerintahan yang ada di Kota Palangka Raya.

Tampak hadir dalam senam bersama Wakil Walikota Palangka Raya Umi Matiqoh, Kepala Dinas, Dan Ramil Pahandut dan Kompol Apriyanto mewakili Kapolres Palangka Raya.
Saat ditanya tanggapan tentang olahraga bersama dengan Aparat TNI-Polri dan ASN Pemko Palangka Raya, Kompol Apriyanto mengatakan sangat mendukung olahraga bersama ini, “Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk saling mengenal agar terjalin keakraban antar sesama Aparatur Negara, sehingga akan memudahkan ketika berkoordinasi dan bekerja sama saat di lapangan”.
“Hal ini bisa kita rasakan saat kita bersama-sama melakukan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan yang sempat terjadi di Kota Palangka Raya sehingga membuat Kota kita terkepung oleh asap akibat kebakaran lahan. Dengan bekerja sama dan saling bersinergi yang tentunya dengan seizin Allah Swt. bencana kabut asap di Kota Palangka Raya sudah mulai sirna,” lanjut Kabagren.

Setelah olahraga senam bersama kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan kegiatan selesai sekitar pukul 08.00 WIB. (abr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)