Tersengat listrik Dan meninggal Pihak PLN Turut Hadir Kerumah Duka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

19 September 2019

Tersengat listrik Dan meninggal Pihak PLN Turut Hadir Kerumah Duka


Aceh Timur -Perusahaan listrik Negara (PLN) peureulak Tiba dirumah Almarhum Yudi Warga Seumanah Jaya Dusun Blang Gadeng Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur yang tersengat Listrik saat mengambil sawit yang deket dengan kabel PLN.kamis (19/9/2019)

Fajar pejabat k3 PLN Peureulak dan juga di dampingi spv teknik Korda Ranto Peureulak wira hidayatullah
Hadir ke Rumah Duka untuk memberikan santunan sealakadar untuk kluarga korban yang tersengat Listrik di Dusun Blang Gadeng Desa Seumanah Jaya Kecamatan Rantau Peureulak Kabupaten Aceh Timur.
Kami juga turut membela sungkawa untuk Kluarga yang di tinggalkan dan semoga Almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Kami juga menghimbau kepada Masyarakat kedepan untuk sangat berhati hati jika mengambil apa saja di dekat jaringan kabel Listrik harap untuk memberikan informasi kepada pihak PLN.

Dan juga besok kita akan lakukan sosialisasi di Desa Seumanah Jaya bersama Geuchik, Perangkat Desa dan juga bersama Masyarakat lainnya terkait hal apa saja yang memang berbahaya di lakukan di dekat jaringan Listrik.

Zulkifly selaku Kepala Dusun Blang Gadeng juga berterimakasih kepada pihak PLN yang sudah hadir untuk memberikan santunan kepada pihak kluarga.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)