TBUPP Bidang Kominfo Dan ITE Sharing Sinergisitas Dengan Wartawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

04 September 2019

TBUPP Bidang Kominfo Dan ITE Sharing Sinergisitas Dengan Wartawan




Ketgam Kabag Kominfo Zamzami(kiri) TBUPP bidan Kominfi dan ITE azrin Marida (tengah)  Kadis Kominfo Andre Rahadian, Ketua PWI Batu Bara Alfian S. Sos


Batu Bara, suarkpk.com - Pemkab Batu Bara Sharing sinergisitas dengan puluhan wartawan diaula Banyuwangi jalan lintas Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Rabu 04/09/2019.

Hadir Kadis Kominfo Batu Bara Andre Rahardian, Kabag Humas Zamzami, ketua PWI Batu Bara Alfian S. Sos, TBUPP Bidang Kominfi dan ITE Azrin Marida dan puluhan awak media.  

Pada kesempatan itu Kabag Humas Batu Bara Zamzami mengharapkan para wartawan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara. 

Selain itu beliau juga meminta agar para wartawan memberikan masukan kepada pihaknya karena dirinya baru menjabat Kabag Humas lebih kurang 2 bulan. 



Sementara dari Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan  (TBUPP) Batu Bara Azrin Marida mengatakan pemkab Batu Bara akan mendirikan Media Center dan masih mencari lokasi pembangunan bangunan tersebut. 

Dan bangunan tersebut akan digunakan untuk kenyamanan bagi para wartawan yang bernaung di Pemkab Batu Bara.

Dalam hal ini lanjutnya Bupati Batu Bara berharap para wartawan dapat menjadi corong bagi Pemkab Batu Bara dengan menayangkan pemberitaan kegiatan kegiatan yang dilakukan Bupati. 

Azrin menambahkan Bupati Batu Bara tidak alergi dengan keritikan keritikan para wartawannya karena sebelum jadi Bupati, Zahir juga pernah menjadi wakil rakyat dan juga pernah menjadi pengusaha. 

Kadis Kominfo Batu Bara mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait tentang pembangunan media center dan lokasi bangunan direncanakan disamping kantor Setda. 

Selain itu pihaknya juga sudah berkaloborasi dengan Humas Batu Bara untuk saling merangkul satu dengan yang lainnya. 

"mari kita bangun sinergisitas untuk mencapai keberhasilan Pemkab Batu Bara" pungkasnya. 

Ketua PWI Batu Bara Alfian S. Sos mengatakan Bupati Batu Bara sangat mendukung kegiatan yang dilakukan wartawan terutama dalam pelaksanaan  Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang mana menurutnya sudah diusulkan kepada pemerintahan sebelumnya. 

Selain itu Alfian berharap agar Pemkab Batu Bara segera mealisasikan pendirian media center karena para wartawan akan mendapatkan informasi dari OPD yang ada. 

"saya apresiasi dengan pendirian media center dan segeralah direalisasikan karena adanya media center tersebut para wartawan dapat mengetahui rencana yang akan dilakukan para OPD dan jangan Hanya cakap saja." harapnya. 

Pada pertemuan itu terlihat berjalan penuh kekeluargaan dan  keakraban. (muhammad amin) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)