SILAHTURAHMI JAJARAN MEDIA SUARAKPK KALTENG BERSAMA PWI KALTENG - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

06 September 2019

SILAHTURAHMI JAJARAN MEDIA SUARAKPK KALTENG BERSAMA PWI KALTENG

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Jumat, 06 September 2019. Media SuaraKPK Perwakilan Kalimantan Tengah melakukan kunjungan ke markas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah. Kunjungan tersebut disambut baik oleh jajaran pengurus PWI, dalam kesempatan ini Ketua PWI terpilih M.Ali Sadikin sangat senang karena sudah datang dan berkunjung ke markas PWI yang berada di Jln RTA. Milono.

Kunjungan yang dihadiri oleh jajaran direksi media suarakpk ini adalah ajang silahturahmi dimana PWI adalah organisasi yang sudah melanglang buana dalam perkumpulan jurnalistik, media suarakpk memandang perlunya silahturamhi karena wadah ini menjadi salah satu sarana media jurnalistik untuk bisa saling bertukar informasi tidak dipungkiri media surakpk memang terbilang baru di Kalimantan Tengah, dimana sebagai media baru tentu sangat penting melakukan silahturahmi terlebih dengan wadah PWI.

Ketua PWI terpilih yaitu, M. Ali Sadikin, Yang sebelumnya sudah dua priode sebagai ketua PWI, Sadagori Henoch Binti, Wakil Ketua PWI Provinsi Kalimantan Tengah bidang hubungan antar lembaga, Neni Maria sebagai Kepala Bidang Diklat Wartawan dan Hery. PWI sendiri lahir di Surakarta, 9 Februari 1946, awal mula tujuan dan dilahirkan PWI adalah, sebagai wadah perjuangan untuk membebaskan Indonesia dari penjajahan yang bergerak dibidang organisasi jurnalistik seiring berjalannya waktu PWI berkembang dengan baik, melalui program-program pelatihan jurnalistik.

Komisaris Utama, Bachtiar Effendi, SH., MH. Dalam rangka silahturahmi bersama PWI menuturkan bahwa media Surakpk ini tentu sangat butuh dukungan atau bimbingan dari PWI, serta kerjasama yang baik kedepannya, tentu dengan cita-cita mulia dan benar kami juga bersedia di libatkan jikalah ada program jurnalistik yang tentu punya dampak baik sangat senang bisa dilibatkan Bachtiar juga menyampikan "Jika nanti ada wartawan media Suarakpk yang melenceng tolong di nasehati dan di arahkan dengan baik".

Senada dengan itu Direktur Utama Cabang yaitu Cornelis N. Anton mengatakan selaku putra daerah Cornelis merasa terpanggil untuk berkontribusi di Kalimantan Tengah melalui media suarakpk, lanjutnya "Suarakpk ini juga akan mengembangkan sayapnya di kabupaten / kota yang ada di Kalimantan Tengah karena Media itu sendiri sangat besar pengaruhnya dan dampaknya terhadap masyarakat, Pengusaha kelahiran Gunung Mas ini mengatakan bahwa "Saya berharap kerjasama dengan PWI bisa berlanjut bersama membangun Kalimantan Tengah dan menunjukkan kepada publik bahwa Kalimantan Tengah memiliki Cabang Media Suarakpk yang siap memberilan kontribusi sebagai kontrol sosial" serta media publikasi kebudayaan, geografis, pembangunan Kalimantan Tengah.

Turut hadir jajaran direksi di acara silahturahmi ini Direktur utama cabang, Cornelis N. Anton, Bachtiar Effendi, SH., MH. sebagai Komisaris Utama, L.R. Happy Katoppo sebagai Komisaris, Djodi Supratman sebagai Legal dan Hukum, Kepala Perwakilan Andre L. Awan, serta wartawan media suarakpk(ahn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)