PULANG KAMPUNG KECELAKAAN LANGSUNG TEWAS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

10 September 2019

PULANG KAMPUNG KECELAKAAN LANGSUNG TEWAS



Ketgam Jaka Sayhputra saat di Puskesmas Limapuluh Kabupaten Batu Bara





Batu Bara, suarakpk.com - Telah terjadi Kecelakaan (LAKA) Tunggal 1(satu) unit Sepeda Motor jenis Honda CBR 150 Nopol BK 5981 OAD yang dikendarai JAKA SYAHPUTRA (30) Dsn 2 Mawar Desa Gelugur Makmur Kec. Datuk Tanah Datar Kab. Batu Bara dijalinsum Medan Kisaran KM 120-121 Kelurahan Limapuluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara Sumatera Utara Selasa 10/09/2019 pukul 10.40 wib.

Akibatnya  Jaka Syahputra (pengendara Sepeda Motor Honda CBR 150 Nopol BK 5881 OAD-red) mengalami patah pada bagian hidung, patah pada rahang wajah, pendarahan pada otak, lecet pada kaki kiri dan kanan, memar pada kedua mata, tidak sadarkan diri dan *Meninggal Dunia* di Puskesmas Limapuluh.

Ternyata saat pulang kampung halaman 
menjadi akhir hayat dari perjalanannya (Jaka Syahputra-red)  karena setelah sekian lama bekerja di Jepang Pria yang belum lama kembali ke Tanah Air itu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Kisaran KM 120-121 Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara Sumatera Utara. 

Kanit Laka Lantas Polres Batu Bara, Aiptu J Sihaloho mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Jaka sedang dalam perjalanan mengendarai Honda CBR 150, BK 5881 OAD miliknya, dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Kisaran.

“Tiba di lokasi kejadian pada jalan menurun dan tikungan ke kanan, pengendara sepedamotor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng ke kiri dan keluar badan jalan lalu masuk ke dalam parit,” beber Sihalolo, Selasa (10/9/2019) sore.

Naas, di dalam parit, wajah Jaka membentur pipa besi yang berada di dalam parit tersebut, warga yang mengetahui kejadian segera memapah tubuh Jaka dari dalam parit lalu membawanya ke Puskesmas Limapuluh untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Namun, tak lama mendapat perawatan, dokter menyatakan pria yang beralamat di Dusun 2 Mawar, Desa Gelugur Makmur, Kecamatan Datuk Tanah Datar tersebut meninggal dunia.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi tak lama kemudian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Korban mengalami patah tulang hidung, rahang wajah, pendarahan pada otak,lecet pada kaki kiri dan kanan, memar pada kedua mata. Saat dibawa ke Puskesmas sudah tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Mendengar kematian pria berdarah Jepang itu sontak membuat beberapa warga yang mengetahui  kaget.

“tak sangka, belum lama dia pulang dari Jepang itu. Selama ini kerja di sana. Rupanya mau pulang untuk selamanya,” ucap warga  (muhammad amin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)