Peduli Kampung, Elfi Haris Bantu STIT Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

29 September 2019

Peduli Kampung, Elfi Haris Bantu STIT Batu Bara


Ketgam: Elfi Haris SH M. Hum saat diabadikan bersama pengurus dan mahasiawa STIT Batu Bara, Ahad 29/09/2019.

Batu Bara,suarakpk.com Elfi Haris  meresmikan gedung perkuliahan baru yang ditandai dengan pengguntingan pita, dan juga meletakkan batu pertama pembangunan kantor sekretariat Ikatan Alumni UINSU Kabupaten Batu Bara.

Dalam rangkaian acara penutupan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) di kampus STIT Batu Bara, Tokoh masyarakat Kabupaten Batu Bara itu juga memberikan bantuan ke kampus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) yang bertempat Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Limapuluh,
Kabupaten Batu Bara berupa sarana olahraga dan uang sebesar Rp 10 juta.
Ahad 29/09/2019.

Kepala bidang fasilitas kepabeanan dan cukai di Kantor Wilayah DJBC Banten ini, dalam sambutannya sekaligus menutup PBAK menyampaikan rasa bangga atas berdirinya Perguruan STIT dan berjanji akan memperhatikan perkembangan kampus tersebut.

 "Saya takjub melihat kemajuan kampus STIT Batu Bara walau usianya masih muda, namun sudah mendapatkan program beasiswa bidik misi". sampainya. 

Selain itu beliau berpesan kepada Masyarakat Batu Bara agar STIT dijadikan tempat menuntut ilmu.

" Mahasiswa yang telah memilih kuliah dikampus STIT Batu Bara merupakan pilihan terbaik yang akan menghantarkan untuk menuju kesuksesan" ucapnya.


Kesempatan itu, Ketua STIT Batu Bara Dr Erwan Efendi, MA memberikan apresiasi atas kunjungan dan perhatian yang diberikan Tokoh Masyarakat Kabupaten Batu Bara yang telah sukses diperantauan.


Erwan menegaskan STIT Batu Bara akan melahirkan peradaban di-Kabupaten Batu Bara yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap berkompetisi dengan Perguruan lain. 

 "STIT Batu Bara akan melahirkan peradaban di Kabupaten Batu Bara dan bukan kampus kaleng-kaleng. Kampus STIT Batu Bara memiliki SDM yang unggul dan siap berkompetisi dengan perguruan tinggi lainnya yang ada di Sumatera Utara maupun diluar Daerah" Pungkasnya.
(muhammad amin )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)