Pasiter Kodim Kebumen Pimpin Persiapan Upacara Pembukaan TMMD Rahayu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

28 September 2019

Pasiter Kodim Kebumen Pimpin Persiapan Upacara Pembukaan TMMD Rahayu

KEBUMEN, suarakpk.com - Jelang pembukaan upacara TMMD Reguler ke-106 Kodim 0709/Kebumen yang tinggal lima hari lagi, nampak segala persiapan tengah dilakukan mulai pembersihan lapangan, pemasangan tenda kehormatan, tenda stand pameran produk lokal hingga pemasangan umbul-umbul,Jum’at (27/09/19).

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto saat memimpin persiapan itu mengatakan sekitar 1.650 umbul-umbul dipasang dikanan kiri jalan menghiasi jalan masuk ke lokasi pembukaan nanti. Dibantu warga setempat pemasangan dari pagi hingga sore itu menelan waktu hingga tiga hari. Persiapan lain juga dikebut termasuk jalur masuk dan keluar pun tengah kita siapkan.

"Kita maksimalkan hari ini dan kita upayakan seluruhnya terpasang, nanti saat H-1 kita lakukan pengecekan akhir, sehingga letak kekurangan bisa cepat kita ketahui secara dini. Khusus area parkir kita upayakan masuk dan keluar dibedakan guna mengantisipasi kemacetan saat selesai upacara.” terang Pasiter.

Menurut rencana kegiatan ini akan disaksikan seluruh masyarakat Kebumen yang nanti akan hadir diperkirakan sekitar 2000  lebih akan menyaksikan acara tersebut.

Koordinator lapangan Kapten Inf Agus Handoyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, membenarkan akan adanya pengerahan masyarakat untuk menyaksikan acara spektakuler pembukaan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0709/Kebumen yang akan digelar Tanggal 2 Oktober 2019 nanti di Desa Rahayu Kecamatan Padureso Kabupaten Kebumen ini.

”Selain masyarakat Kebumen yang akan hadir menyaksikan, juga akan kita tampilkan festival tumpeng perwakilan dari 26 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kebumen. Untuk itu persiapan demi persiapan terus kita upayakan dan kita percepat agar pelaksanaannya bisa lebih maksimal,” ujar Agus.
(Riyanto/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)