NGONTEL Bareng Pendowo 1 Muharam Route Jawa Bali - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 September 2019

NGONTEL Bareng Pendowo 1 Muharam Route Jawa Bali


BANYUWANGI, suarakpk.com – Dalam rangka 1 muharam sedikitnya ada sebanyak kuranglebih 57 peserta yang tergabung dalam paguyuban pencinta sepeda ontel kuno group Pendowo “Pendah Oentel Desa Wonorejo” yang bersekretariat di wilayah Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi ngontel bareng route Jawa Bali.
Seperti diungkapkan Penasehat Pendowo, Rudi Hariyono saat ditemui mengatakan, kegiatan ngontel bareng bersama pengurus dan anggota sudah sering dilakukan. Hal ini merupakan suatu bentuk untuk lebih mempererat silahturahmi dan kebersamaan dalam hal apapun.
Rangkaian kegiatan ngontel bareng ini secara kebetulan bertepatan dengan bulan muharam, yang mana pengurus Pendowo mengagendakan acara ngontel bareng start awal dari Balai Desa Wonorejo hingga sampai pelabuhan Penyeberangan Ketapang, Banyuwangi berjarak kuranglebih 22 km, yang selanjutnya, berjalan bersama ngontel bareng dari Jawa menuju ke Bali.
“Alhamdulilah kegiatan dalam rangkaian acara ngontel bareng berjalan lancer dan tidak ada kendala. Hal ini sebagaimana yang diharapkan pengurus dan semua anggota Pendowo,” katanya.
Selain itu, untuk jenis sepeda yang dikendarai ada berbagai macam jenis diantaranya gasille, pongres, ruudd, simplek, batapuss, hember dan sejumlah jenis lainnya.
“Ngontel bareng ini sudah menjadi kebiasaan selain sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, setidaknya bias berdampak pada stamina agar tetap fit dan terjaga. Di kelompok Pendowo hingga saat ini sudah berjalan 2 tahun ini. Diharapkan, kedepannya anggota tetap terus bertambah dan solid dalam kegiatan apapun,” pungkasnya. (Tyo/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)