MOBIL DINAS PARKIR SEMBARANGAN - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

12 September 2019

MOBIL DINAS PARKIR SEMBARANGAN

PALANGKA RAYA, suarakpk.com - Ada-ada saja prilaku abdi negara Setda Kab. Katingan memarkirkan mobil dinas dengan seenaknya dipinggir jalan umum padahal posisinya jelas jalan tersebut ada rambu-rambu lalu lintas tidak boleh parkir ditempat tersebut.(06/09/2019)

Berdasarkan hasil pantauan awak media kebetulan berada ditempat tersebut tampak jelas mobil dengan nopol KH 8 NU dan plat merah parkir sembarangan tidak jelas alasannya. Padahal mereka adalah ASN yang harusnya menjadi tauladan untuk masyarakat banyak.

Saat awak media pun menunggu siapa pemilik dan supir mobil dinas tersebut ternyata mobil tersebut langsung di supir oleh oknum Setda Kab. Katingan Bapak Niko bersama istri habis menghadiri acara perkawinan yang ada di Gedung Batang Garing yang tidak jauh dari tempat parkiran mobil dinas tersebut, Niko berdalih bahwa sewaktu mencari parkiran jalan macet dan penuh," ucapnya.
Saat awak media menanyakan pada salah satu warga terdekat Adul pemilik warung yang ada persis di depan simpang pertigaan pada posisi mobil dinas tersebut iya mengatakan sangatlah disayangkan mengapa mobil dinas pemerintah memakirkan mobilnya sembarangan seharusnya sebagai abdi negara dan masyarakat tau UU peraturan parkir dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat banyak. "pungkasnya(ahn).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)