Kompak Muspika Kecamatan Darul Ihsan Gotong royong Bersama Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 September 2019

Kompak Muspika Kecamatan Darul Ihsan Gotong royong Bersama Masyarakat


Aceh Timur-Untuk menciptakan lingkungan yang bersih di Kabupaten Aceh Timur khususnya di Kecamatan Darul Ihsan Kede Dua, Muspika Kecamatan menggelar gotong royong massal dengan membersihkan parit dan memungut sampah di sepanjang jalan lintas tersebut.jumat(27/9)

Gotong royong ini dihadiri Camat Azani,SE. Kapolsek IPDA Rusli, Koramil Inf M.Agus BS dan para PNS Kecamatan darul Ihsan, Sabtu (28/9/2019).
Kapolsek IPDA Rusli mengatakan merasa bangga dengan antusias para anggota Polsek, Koramil dan pihak Kecamatan yang secara sukarela meninggalkan pekerjaan mereka untuk terlibat dalam kegiatan gotong royong ini. Jadikanlah kegiatan ini sebagai rutinitas Muspika Kecamatan Darul Ihsan sehingga seberat apapun persoalan yang timbul di masyarakat dapat terselesaikan dengan baik,”ujar Kapolsek.

Sementara itu,Camat Azani,SE mengungkapkan kegiatan ini untuk meningkat sinergitas di Muspika Kecamatan darul Ihsan dan ini terbukti betapa antusiasnya para Muspika bergotong royong untuk kebersihan di lingkungannya.Gotong royong ini akan dilaksanakan setiap hari jumat atau kami sebut Jumat Bersih, tujuannya untuk kembali menghidupkan budaya bersih yang selama ini sedikit demi sedikit menghilang tergerus kemajuan zaman,” ujarnya.

Lanjutnya bahwa pada hari ini kita lakukan gotong royong di tiga Gampong sekaligus yakni Gampong Pulo Blang,Gampong Kede Dua,dan Gampong seunubok Baro.ujar camat darul Ihsan.Dan harapan saya Untuk kedepannya,kita harus menjaga kekompakan, seharusnya masyarakat khususnya Kecamatan darul Ihsan dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah desa dalam melakukan gotong royong. Ini bertujuan untuk kebersihan lingkungan kita, dan kita sendiri yang akan merasakan manfaatnya,”ungkap Azani.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)