Roudhoh Damanik SH M.Kn "Mari Besarkan Organisasi Dengan Ikhlas Dan Tulus" - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 September 2019

Roudhoh Damanik SH M.Kn "Mari Besarkan Organisasi Dengan Ikhlas Dan Tulus"

Ketgam Ketua plt Dharma Wanita Disdik Batu Bara Roudhoh Damanik SH M.Kn (3 dari kanan)  pada acara silaturahmi diaula Kantor Disdik Batu Bara Jum'at 27/09/2019


Batu Bara, suarakpk.com - Keberadaan Dharma Wanita Unit Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Batu Bara harus bermanfaat bagi anggota dan Masyarakat karena Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga ASN untuk mencapai kesejahteraan. 

Namun tak hanya untuk keluarga ASN, sebagai wujud kepedulian, Dharma Wanita biasanya juga menggelar kegiatan kagiatan sosial untuk kesejahteraan Masyarakat  

Dharma Wanita mengadakan acara arisan secara rutin seperti ini, selain menjadi agenda pertemuan yang tetap, arisan ini juga menjadi kegiatan untuk membahas berbagai rencana kegiatan yang telah dan akan diadakan..

Kita berkumpul disini bukan hanya dalam rangka melakukan agenda rutin kita, namun pada hari ini kita juga bersilaturahim untuk yang pertama kalinya, dan mudah mudahan silaturahim kita ini tetap terpelihara dan diridhoi ALLAH.

Kita semua dapat bersilaturahmi, bekerja sama, serta menjalin keakraban dengan baik, mengenai kegiatan yang sudah kita lakukan selama ini, jika sudah baik, mari kita lanjutkan dan jika perlu perbaikan disana sini mari sama kita berbaiki melalui program kegiatan yang lebih baik. 

Demikian disampaikan Ketua Plt Dharma Wanita Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Roudhoh Damanik Ilyas Sitorus SH M.Kn pada acara silaturahmi dengan pengurus dan anggota Dharma Wanita unit Disdik bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara, Jum'at 27/09/2019.

Pada kesempatan itu, Roudhoh mengajak anggota untuk bersama membesarkan organisasi Darma Wanita Unit Dinas Pendidikan dengan sepenuh hati, ikhlas dan niat yang tulus. 

Selain itu Isteri Plt Kepala Disdik itu mengingatkan bahwa acara ini bukan hanya sebagai ajang untuk berkumpul, namun banyak hal baik yang dapat kita lakukan, mungkin saja kita akan membentuk kerja sama baru dan membuka usaha khusus yang didirikan oleh ibu-ibu Dharma Wanita.

"  Kegiatan kita ini bukan asal berkumpul melainkan untuk mendapatkan solusi bagaimana kita dari ibu ibu Dharma Wanita khususnya di-Dinas Pendidikan dapat menciptakan lapangan pekerjaan lain" pungkasnya.

Hadir Kabid PNFI, M Effendi, Kabid GTK Hermansyah, Kabid Kebudayaan Sry Kumala Serta Kasubbag Kasi dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

Usai acara, Ketua beserta anggota  Dharma Wanita berkunjung ke objek wisata Alam Datuk Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Ketgam  Roudhoh Damanik SH M.Kn bersama anggota saat berada di Wisata Alam Datuk Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka. 


Wisata alam ini merupakan pantai yang disulap dengan dekorasi-dekorasi unik yang lagi hits sekarang dan inilah yang membuat daya tarik bagi wistawan lokal, Spot-spot foto yang ada di wisata ini dan sangat cocok untuk mereka yang doyan foto alias instagramable. (muhammad amin) 


Wisata alam ini merupakan pantai yang disulap dengan dekorasi-dekorasi unik yang lagi hits sekarang dan inilah yang membuat daya tarik bagi wistawan lokal, Spot-spot foto yang ada di wisata ini dan sangat cocok untuk mereka yang doyan foto alias instagramable. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)