BUPATI GUMAS RESMIKAN GEREJA GAWI ASI - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

03 September 2019

BUPATI GUMAS RESMIKAN GEREJA GAWI ASI

MERESMIKAN : Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong meresmikan Gereja Gawi Asi di Jemaat GKE Tumbang Miri. 

KUALA KURUN, suarakpk.com - Bupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong meresmikan Gereja Gawi Asi di Jemaat GKE Tumbang Miri Kelurahan Tumbang Miri Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut), Minggu,(1/9).

Pada Kesempatan tersebut Bupati Jaya Samaya Monong didampingi oleh Isteri Mimi Mariatie yang juga merupakan Ketua TP PKK Gumas, Wakil Bupati Gunung Mas(Gumas) Efrensia LP Umbing, Sekda Yansiterson, Ketua MS GKE Wardinan. Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Kepala PD Pemkab Gumas, Camat se Gumas, Warga Jemaat Gereja Gawi Asi, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutanya Jaya Samaya Monong mengharapkan semua masyarakat bisa menjaga kerukunan antar umat beragama menjaga toleransi dan saling menghargai satu sama lain.

Ia pun menyampaikan bahwa berhasil dibangunya Gereja Gawi Asi ini berkat Pertolongan yang Maha Kuasa serta berkat kerja sama dan sumbangsih semua pihak. Diharapkan Gereja ini nantinya bisa dijadikan termpat persekutuan warga jemaat dalam memuji dan menyembah Tuhan Yesus Kristus.

“Tuhan mencurahkan berkat-Nya sehingga gereja Gawi Asi ini bisa selesai dibangun dan ditahbiskan hari ini.Biarlah segala kepujian dan hormat kita berikan kepada-Nya,Allah sumber berkat dan pertolongan bagi kita,”pungkasnya(alw).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)