Bupati Batu Bara Diminta Berhentikan Rapolo Siregar Dari Tim TBUPP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 September 2019

Bupati Batu Bara Diminta Berhentikan Rapolo Siregar Dari Tim TBUPP


Ketgam DPRD Batu Bara saat paripurna penyampaian Pokir masing masing Komisi




Batu Bara,suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP agar segera memberhentikan Ir Aldinz Rapolo Siregar dari tim TBUPP supaya lebih fokus memimpin Dirut BUMD PT.BATRA BERJAYA Kabupaten Batu Bara.

Tujuannya supaya yang bersangkutan  lebih fokus dalam mengelola BUMD PT.BATRA BERJAYA dan dapat menghasilkan PAD untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara.


Dan segera membuat PERDA sebagai payung hukum terhadap kegiatan investasi Daerah sebesar 12 Miliyar.

Hal ini disampaikan Komisi II DPRD Kabupaten Batu Bara Citra Mulia Bangun SE dalam Rapat Paripurna Penyampaian Pokir Masing-Masing Komisi dan Penyampaian Ranperda Non Prolegda Tahun 2019 dan Propemperda Tahun 2020 Serta Laporan Pansus ll Tentang Ranperda RT/RW di Ruangan Paripurna DPRD Jln.Perintis Kemerdekaan Limapuluh No.164 Kabupaten Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara Senin 09/09/2019.

Dikesempatan itu saat diwawancarai media setelah rapat paripurna usai, Sekretaris Daerah Kabupaten Batu Bara  Sakti Alam Siregar mengatakan pemberhentian Ir.Aldinz Rapolo Siregar dari anggota TBUPP masih usulan kepada Bupati. 


"Tentang usulan itu, kalau saya tidak ada tanggapan, inikan usulan ke Bupati dan Bupati akan mempertimbangkan dan usulan itu bukan ke saya tunggu saja pertimbangan Bupati namanya juga usul, bisa saja iya, bisa saja tidak"ucapnya
(501/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)