Asisten II Buka Kegiatan Apresiasi Bunda Paud - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 September 2019

Asisten II Buka Kegiatan Apresiasi Bunda Paud


Aceh Timur–Usman A,Rachman, SP. SH,MM Asisten Keistimewaan Aceh Ekonomi Pembangunan Setdakab Aceh Timur membuka Kegiatan Apresiasi Bunda Paud, Kecamatan, Bunda Paud Gampong Dan Gugus Paud Tingkat Kabupaten Aceh Timur Tahun 2019. Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung di Aula Gedung Serbaguna Pendopo Idi,Senin (9/9/2019)

Dalam sambutan dan arahannya Usman A, Rachman,SP.SH,MM Asisten II setdakab Aceh Timur mengatakan, pendidikan anak usia dini  (paud) memiliki peran yang sangat strategis dalam pengembangan sumber daya manusia.

Untuk itu komitmen nasional menjamin penyediaan layanan paud bagi seluruh anak sejak lahir sampai dengan usia enam tahun, agar jasmani dan rohani mereka tumbuh dan berkembang secara optimal dan siap dalam memasuki pendidikan lebih lanjut,kata Usman A,Rachman.

Kita berharap kelak mereka menjadi modal pembangunan yang berdaya sain tinggi, sehingga mampu membawa Aceh Timur menjadi Kabupaten yang bermatabat sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya,sebut Usman A,Rachman.

Dalam hal menyikapi pentingnnya PAUD, pemerintah terus mendorong kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk  menghadiri layanan paud berkualitas di seluruh penjuru tanah air.

Dukungan dan peran bunda paud mulai tingkat nasional sampai tingkat desa merupakan motor penggerak yang sangat efektif dalam mewujudkan PAUD berkualitas,demikian pungkas Usman A, Rachman.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)