Akibat Patah Tulang, Ayah ini Nekad Gantung Diri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 September 2019

Akibat Patah Tulang, Ayah ini Nekad Gantung Diri


Blora, suarakpk.com – Putus asa lantaran mengalami patah tulang pada punggung belakang dalam tiga tahun terakhir, Sunardi (58) warga Dukuh Pojok Desa Tawangrejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Peristiwa ini diketahui pada dini hari tadi, Sabtu (21/9) sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, salah satu kerabat korban hendak sholat subuh dan melihat pintu belakang rumah telah terbuka. Setelah saksi tersebut keluar rumah, dilihatnya korban telah gantung diri di samping rumah tersebut.

Melihat kejadian ini, saksi kemudian berteriak minta tolong dan warga sekitarpun berdatangan. Beberapa warga melaporkan kejadian ini ke kepala desa setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan. Menurut keterangan saksi, korban mengalami patah tulang punggung belakang sudah sejak tiga tahun. Diduga korban putus asa,” terang Kapolsek Kunduran Polres Blora, Iptu Lilik Eko.

Lebih lanjut, Kapolsek menambahkan, saksi juga menyampaikan bahwa semasa hidupnya korban kerap mengeluh tentang patah tulang yang dideritanya. Bahkan, korban sempat berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya.

“Sebelumnya, korban pernah mengatakan hendak mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” pungkas Kapolsek.
(bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)