Tri Lomba Juang: Siswa SMKN 2 Raha Bentrok Dengan SMAN 1 Napabalano - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

15 Agustus 2019

Tri Lomba Juang: Siswa SMKN 2 Raha Bentrok Dengan SMAN 1 Napabalano

Foto ilustrasi

MUNA, suarakpk.com- Dalam pelaksanaan tri lomba juang tahun ini diwarnai dengan aksi tawuran antara Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Raha dengan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Napabalano.

Tawuran itu terjadi saat kegiatan tri lomba juang sedang berlangsung, Kamis (15/08) sekitar pukul 22.00 Wita di Jalan Paelangkuta, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara.

Menurut keterangan Bayu yang merupakan salah seorang saksi mengatakan awalnya dia sedang asik menonton jalannya tri lomba juang dan semua berjalan normal. Namun setibanya giliran Siswa SMKN 2 Raha yang melintas, ada batu yang dilemparkan ke arah Siswa SMKN 2 Raha tersebut. Dan seketika suasana berubah menjadi kacau.

"Waktu anak STM (Siswa SMKN 2 Raha) dia lewat langsung dilempar pake batu. Katanya yang lempar anak SMAN 1 Napabalano", katanya, Kamis (15/08).

Berdasarkan pantauan di lapangan, kejadian dipicu karena kedua sekolah tersebut terlibat aksi saling lambung melambung saat mengikuti tri lomba juang.

Kepolisian Resor (Polres) Muna yang tiba di TKP segera mengamankan situasi dan mengevakuasi Siswa SMKN 2 Raha.

Atas kejadian tersebut diketahui 1 orang Siswa SMKN 2 Raha mengalami luka pada bagian muka akibat terkena lemparan batu dan Siswa SMKN 2 Raha keluar dari barisan peserta tri lomba juang. (Randy Yaddi).

1 komentar:

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)