Seorang Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa Diduga Laka Tunggal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Agustus 2019

Seorang Laki-Laki Ditemukan Tak Bernyawa Diduga Laka Tunggal


PALANGKA RAYA - suarakpk.com - Seorang laki - laki tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di bahu jalan Rajawali km 3,5 depan potong rambut Koi, Minggu, 11 Agustus 2019 dini hari.
Laki - laki tersebut ditemukan dalam posisi tertelungkup dengan helm masih menempel di kepala dan di sekitar korban ditemukan motor Honda Scoopy warna putih dengan No Pol : KH 5508 TS. AIPTU IWAN WAHYUDI yang memimpin piket SPKT Polres Palangka Raya mengatakan sebelumnya kita mendapatkan laporan dari masyarakat yang kebetulan lewat di sekitar lokasi bahwa ada diduga korban laka di jalan Rajawali  km 3,5, di depan potong rambut koi, kemudian kita segera meluncur kelokasi untuk mengecek kebenaran laporan. Sesampai di lokasi memang benar ada seorang laki laki dengan masih memakai helm tergeletak di bahu jalan dalam posisi tertelungkup, saat kita cek keadaan korban ternyata sudah meninggal dan di sekitar lokasi kita temukan sepeda motor yang kita duga milik korban.

Dari keadaan TKP dan tubuh korban kita menduga bahwa korban mengalami laka tunggal, saat di TKP kita berusaha mencari identitas korban namun tidak kita temukan dan hanya ada HP namun dalam posisi terkunci hingga kita tidak bisa mencari petunjuk identitas korban atau keluarganya, segera kita bawa korban ke RSUD DORIS SYLVANUS Palangka Raya dan sekarang berada dikamar jenazah, untuk selanjutnya kita serahkan ke unit Laka Polres Palangka Raya untuk penanganan lebih lanjut.

Menurut AIPDA INDRIANTO yang malam itu sedang piket mengatakan bahwa saat ditemukan sempat kesulitan untuk mengetahui identitas korban. Baru pagi sekitar pukul 07.00 wib indentitas korban serta keluarganya diketemukan.

Saat ini keluarga korban telah kita ketemukan dan sudah berada di kamar jenazah  RSUD DORIS SYLVANUS, kesimpulan sementara kita bahwa korban meninggal akibat laka tunggal, meski demikian kita akan lakukan penyelidikan siapa tahu ada penyebab lain, karena saat kejadian jalan dalam keadaan sepi, hingga kemungkinan tidak ada yang mengetahui peristiwanya yang terjadi," kata INDRIANTO."

Setelah berusaha mencari identitas korban diketahui bernama KUSNADI IRAWAN(41 tahun) yang beralamat di jalan Rajawali VI No 45 kota Palangka Raya.(ryt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)