Joget Bareng PT.PHINISI SUMBER DAYA Cabang Kendal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Agustus 2019

Joget Bareng PT.PHINISI SUMBER DAYA Cabang Kendal


KENDAL, suarakpk.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, PT.PHINISI SUMBER DAYA Cabang Kendal yang bergerak di bidang perekrutan dan penempatan tenaga kerja Indonesia ke luar negeri, siang tadi, senin (12/8) mengajak semua staf dan jajarannya, serta para calon TKI bergoyang ria di halaman kantor PT PHINISI SUMBER DAYA Cabang kendal yang terletak di Desa Botomulyo, Kecamatan Cepiring, Kab.Kendal.
Menurut Pimpinan PT.PHINISI, Yuni Malikha, bahwa kegiatan joget bareng, dilakukan selain untuk mengenang para pejuang yang telah gugur juga untuk membangkitkan semangat para calon TKI agar lebih bersemangat menghadapi kehidupan yang semakin banyak tantangan.
"Semua ini dilakukan selain untuk mengenang para pejuang kemerdekaan juga agar para calon TKI di perusahaan kami agar lebih semangat belajar demi masa depan yang lebih baik," tutur Yuni kepada suarakpk.com.
Dirinya juga berharap mendapat dukungan dari semua pihak agar kedepan tenaga kerja Indonesia yang di luar negeri lebih diperhatikan oleh Pemerintah Republik Indonesia.
"Saya berharap kedepan agar Pemerintah Indonesia akan lebih memperhatikan para tenaga kerja Indinesia di luar negeri untuk menjadi masyarakat yang sejahtera," pungkasnya. (romdhon/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)